Arti Mimpi Berkendara Mobil, Motor Lengkap Menurut Primbon

Arti Mimpi Berkendara Mobil, Motor Lengkap Menurut Primbon - Siapa saja tentu pernah mengalami mimpi, baik mimpi buruk maupun mimpi yang membahagiakan. Karena kadang kala mimpi dalam tidur tak selalu menyenangkan, mimpi yang menyedihkan dan bahkan mimpi yang menakutkan sering menghampiri tidur kita. Sebagian dari kita mungkin tidak begitu memperdulikan mengenai mimpi yang dialaminya. Namun sebagian yang lain begitu memperhatikan bahkan sampai ingin mengetahui beragam arti mimpi tersebut maupun tafsir mimpi tersebut. Bagi Anda yang tidak mempercayainya, tidak menjadi soal, karena ini sifatnya juga tidak memaksa.

Arti Mimpi Berkendara Mobil
Arti Mimpi Berkendara Mobil
Bagi Anda yang percaya terhadap arti mimpi maupun tafsir mimpi, maka Anda bisa meneruskan membaca artikel ini. Setelah beberapa waktu yang lalu kami sampaikan penjelasan mengenai berbagai arti mimpi seperti arti mimpi bepergian, arti mimpi menikah dan berbagai mimpi lainnya, maka untuk kesempatan kali ini akan kami sampaikan arti mimpi yang lain. Spesial untuk kali ini, akan kami sampaikan arti mimpi berkendara mobil ataupun arti mimpi berkendara motor. Untuk lebih jelasnya, langsung saja perhatikan ulasan selengkapnya di bawah ini,

Arti Mimpi Berkendara Mobil


1. Arti Mimpi Berkendara Mobil

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi berkendara mobil, maka ini adalah sebuah firasat dan isyarat yang bagus. Karena mimpi berkendara mobil menurut primbon jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan bisa mengarungi kehidupn dengan bagus meskipun ada sedikit rintangan, namun itu tidak akan berarti apa-apa.

2. Arti Mimpi Berkendara Kereta Api

Bagi siapa saja yang bermimpi berkendara kereta api, maka ini adalah suatu pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan sebuah makna kebaikan. Arti mimpi berkendara kereta api konon katanya menurut primbon Jawa adalah yang mengalami mimpi tersebut akan bisa menyelesaikan perkara atau masalah yang sedang dihadapinya. Masalah bisa berasal dari keluarga maupun dari lingkungan pekerjaannya.

3. Arti Mimpi Mengendarai Motor

Jika Anda mengalami mimpi mengendarai motor, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kabar baik. Karena arti mimpi mengendarai motor menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan pujian. Pujian yang Anda dapatkan karena Anda berhasil membuat mereka terpesona dengan apa yang Anda lakukan, atau Anda bisa membantu mereka baik dengan uang maupun bantuan yang lain.

4. Arti Mimpi Menaiki Gajah

Jika Anda mimpi menaiki gajah, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kebaikan bagi Anda sendiri. Arti mimpi menaiki gajah menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan kebaikan yang berupa kehormatan. Anda yang mimpi seperti ini akan mendapatkan kehormatan.

5. Arti Mimpi Menaiki Kuda

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi naik kuda, maka ini ada hubungannya dengan percintaan. Arti mimpi menaiki kuda menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda sebentar lagi akan mendapatkan kekasih atau bahkan bisa juga jodoh Anda. Bukan jodoh biasa, atau kekasih biasa, melainkan seseorang yang Anda idam-idamkan selama ini.

6. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Tapi Salah Jalan

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi mengendarai mobil namun salah jalan, maka mimpi seperti ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan keadaan yang kurang baik. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini adalah memiliki arti bahwa usaha yang selama ini Anda lakukan untuk mendapatkan kekasih selama ini akan mengalami kegagalan.

7. Arti Mimpi Mengendarai Mobil Namun Mengalami Macet

Jika Anda atau siapapun saja yang mengalami mimpi mengendarai mobil namun macet, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berkaitan dengan ketidak puasan. Arti mimpi mengendarai mobil namun mengalami macet menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami kekecewaan yang luar biasa.

8. Arti Mimpi Naik Mobil Ambulan

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi mengendarai mobil ambulan, maka ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan tekanan dalam kehidupan. Menurut primbon Jawa, siapa saja yang mengalami mimpi seperti ini artinya adalah Anda akan mendapatkan masalah besar dan kemungkinan masalah tersebut akan membuat goncangan yang luar biasa pada kejiawaan Anda. Masalah ini terutama berasal dari lingkungan kerja Anda.

9. Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah

Jika Anda atau siapapun juga mengalami mimpi naik mobil bersama dengan jenazah, maka ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang ada hubungannya dengan keadaan buruk. Menurut primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan sakit yang berhubungan dengan kejiwaan.

10. Arti Mimpi Jalan Dengan Mobil Bersama Teman

Jika Anda atau siapapun orangnya yang mengalami mimpi seperti ini, maka bisa jadi ini sebuah pertanda yang berhubungan dengan keuangan Anda. Menurut primbon Jawa, orang yang mengalami mimpi seperti ini akan menghabiskan materi dalam jumlah yang sangat banyak. Maka sebaiknya Anda waspada dari sekarang.

Artri Mimpi Lain :

11. Arti Mimpi Menunggang Unta

Jika Anda atau siapapun juga mimpi menunggang kuda, maka ini bisa jadi merupakan sebuah firasat atau pertanda yang ada hubungannya dengan suatu perjalanan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa Anda akan melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh dalam kehidupan nyata.

12. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Mobil

Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi melihat kecelakaan mobil, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat untuk Anda agar lebih berhati-hati. Terutama dalam mengambil sebuah keputusan, Anda tidak boleh gegabah atau asal-asalan.

13. Arti Mimpi Kecelakaan Mobil

Arti mimpi kecelakaan mobil adalah sebuah pertanda akan hal buruk akan menimpa siapa saja yang mengalami mimpi ini. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan halangan atau rintangan dalam perjalanan Anda.

14. Arti Mimpi Melihat Motor Melaju Kencang

Jika Anda atau saiap saja mimpi melihat motor melaju dengan kencang, maka ini adalah sebuah pertanda atau isyarat bahwa akan ada yang merubah hidup Anda secara signifikan.

15. Arti Mimpi Melihat Orang Naik Sepeda

Jika Anda atau orang lain mengalami mimpi melihat orang naik sepeda, maka ini adalah sebuah pertanda bahwa akan ada kesulitan hidup yang harus Anda hadapi. Namun jangan khawatir, meski dengan susah payah, Anda akan bisa mengatasinya dengan baik.

16. Arti Mimpi Naik Sepeda Namun Ban Kempes

Arti mimpi berkendara selanjutnya adalah mimpi naik sepeda namun ban kempes. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini sebuah pertanda yang berhubungan dengan kesulitan hidup. Menurut primbon Jawa, mimpi naik sepeda namun ban kempes memiliki arti Anda akan mendapatkan kesulitan dalam perjalanan hidup Anda.

17. Arti Mimpi Naik Delman

Arti mimpi naik delman untuk wanita yang sudah menikah menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan sesuatu yang sudah Anda lakukan di masa lampau. Apa yang pernah Anda lakukan di waktu dulu ternyata menjadi penolong untuk kehidupan Anda saat ini.

Arti Mimpi Lain :

Tidak ada komentar untuk "Arti Mimpi Berkendara Mobil, Motor Lengkap Menurut Primbon"