16 Arti Mimpi Kebakaran Lengkap Sesuai Primbon Jawa

16 Arti Mimpi Kebakaran Lengkap Sesuai Primbon Jawa - Ketika kita tidur, pasti kita semua pernah mengalami mimpi. Ada banyak mimpi yang pernah kita alami saat kita tidur. Ada kalanya mimpi tersebut menyenangkan, seperti mimpi berjalan bersama gebetan misalnya. Ada kalanya mimpi tersebut justru menakutkan, seperti mimpi dikejar orang gila (arti mimpi dikejar orang gila). Nah, ternyata setiap mimpi dalam tidur yang pernah kita alami ini memiliki beragam tafsir dan arti loh. Ini bagi yang percaya sih, karena bagaimanapun juga semua tergantung Anda sekalian.

Arti Mimpi Kebakaran
Arti Mimpi Kebakaran
Bagi Anda yang percaya, ada banyak mimpi yang bukan hanya bunga tidur. Ada beragam mimpi yang memiliki arti, seperti mimpi bepergian (baca : arti mimpi bepergian), mimpi digigit ular (baca : arti mimpi digigit ular) dan beberapa arti mimpi lainnya. Nah, spesial untuk kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan secara lengkap beberapa arti mimpi kebakaran untuk kalian semua. Ada banyak macam arti mimpi kebakaran karena memang biasanya yang terbakar adalah berbagai macam benda atau barang. Untuk lebih lengkapnya, silahkan pantengin ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Kebakaran


1. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Sendiri

Mengerikan memang jika rumah kita sendiri yang terbakar. Bahkan di dalam mimpi pun, arti rumah terbakar juga memiliki tafsir mimpi yang kurang bagus. Arti mimpi melihat rumah sendiri kebakaran menyimbolkan bahwa sang pemimpi akan terkena masalah yang berhubungan dengan keluarganya. Masalah ini biasanya mengenai sifat iri dengki kepada Anda.

2. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Tetangga

Jika Anda bermimpi mengnai kebakaran dan yang terbakar adalah rumah tetangga, maka ini bisa jadi merupakan pertanda yang kurang bagus. Arti mimpi kebakaran seperti ini menurut primbon Jawa adalah, akan mendapatkan sebuah sindiran dari tetangga Anda sendiri. Dan yang menyebabkannya, masih mengenai sifat iri orang lain dengan kesuksesan yang Anda raih.

3. Arti Mimpi Kebakaran Rumah Mertua

Selain mimpi kebakaran seperti di atas, ada juga mimpi kebakaran namun yang terbakar adalah rumah mertua. Jika Anda mengalami mimpi kebakaran namun yang terbakar adalah rumah mertua, maka ini berarti Anda akan terkena masalah. Arti mimpi kebakaran rumah mertua menurut primbon Jawa adalah, Anda akan terkena masalah dengan keluarga mertua, dan penyebab dari masalah ini tidak terduga sebelumnya.

4. Arti Mimpi Kebakaran Hutan

Arti mimpi kebakaran selanjutnya adalah arti mimpi melihat kebakaran hutan. Jika Anda bermimpi melihat kebakaran hutan, maka ini adalah pertanda dan firasat yang bagus. Karena arti mimpi melihat kebakaran hutan menurut primbon Jawa adalah bahwa usaha yang sedang Anda kerjakan saat ini akan mengalami kemajuan yang sangat luar biasa sukses.

5. Arti Mimpi Kebakaran Pabrik

Berikutnya adalah arti mimpi melihat kebakaran pabrik. Mimpi melihat kebakaran pabrik ini menurut primbon jawa dan penafsir mimpi berarti kurang baik. Konon katanya, jika mengalami mimpi seperti ini, artinya adalah akan ada wabah penyakit yang menyerang.

6. Arti Mimpi Sawah Terbakar

Di dunia nyata, sawah adalah salah satu sumber utama mata pencaharian masyarakat di pedesaan. Nah, jika Anda mimpi sawah terbakar, maka apa arti dan tafsirnya. Meski terlihat begitu buruk, namun arti mimpi sawah terbakar adalah perlambang dan pertanda baik. Artinya adalah, orang yang mengalami mimpi melihat sawah terbakar akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga sebelumnya.

7. Arti Mimpi Melihat Kembang Api

Arti mimpi kebakaran berikutnya adalah arti mimpi melihat kembang api. Arti mimpi melihat kembang api ini bisa ditafsirkan sebagai pelepasan perasaan yang selama ini terkekang. Atau ada juga yang menafsirkan bahwa Anda akan mendapatkan solusi dari masalah yang selama ini melilit Anda.

8. Arti Mimpi Melihat Api Namun Tanpa Asap

Arti mimpi yang berhubungan dengan kebakaran berikutnya adalah arti mimpi melihat pi namun tidak ada asapnya. Jika Anda bermimpi seperti ini, maka ini artinya adalah sebuah kebaikan. Secara spesifi, ada yang menafsiri bahwa mimpi melihat api berarti Anda akan menjalankan ibadah haji.

Arti Mimpi Lain :

9. Arti Mimpi Melihat Baju dan Tubuh Terbakar

Mimpi melihat baju dan tubuh terbakar adalah sebuah pertanda yang buruk. Jika Anda mengalami mimpi melihat baju dan tubuh terbakar, maka ini bisa berarti bahwa Anda akan terkena masalah yang cukup menyulitkan dan berat untuk Anda. Maka dari itu, sebaiknya mulai dari sekarang Anda patut berhati-hati.

10. Arti Mimpi Melihat Api di Tangan Orang

Jika Anda bermimpi melihat api di tangan orang lain, maka ini merupakan pertanda dan firasat baik dalam kehidapan Anda. Dalam primbon Jawa disebutkan bahwa orang yang mimpi seperti ini akan mendapatkan rejeki yang cukup besar dan tidak disangka-sangka sebelumnya.

11. Arti Mimpi Melihat Api Keluar Dari Mulut

Layaknya dalam cerita naga, ada api yang keluar dari mulut. Namun jika Anda bermimpi melihat api keluar dari mulut, maka ini adalah sebuah firasat dan pertanda akan adanya fitnah. Maka Anda harus berhati-hati dalam bersikap terlebih dalam berbicara agar tidak menjadi korban fitnah orang tidak bertanggung jawab.

12. Arti Mimpi Menyalakan Petasan

Arti mimpi selanjutnya adalah mimpi menyalakan petasan. Jika Anda bermimpi menyalakan atau melihat petasan, maka itu artinya adalah Anda akan berurusan dengan masalah yang berkaitan dengan emosi. Jadi, sebaiknya mulai saat ini Anda lebih berhati-hati dalam bertindak terutama terkait emosi Anda.

13. Arti Mimpi Melihat Api Unggun

Arti Mimpi berikutnya adalah mimpi melihat api unggun. Jika Anda mengalami mimpi melihat api unggun, maka artinya menurut primbon Jawa adalah, Anda akan terkena masalah. Namun jangan khawatir, karena Anda akan bisa menyelesaikannya dalam waktu yang cukup singkat.

14. Arti Mimpi Melihat Api Di Tungku

Arti mimpi kebakaran selanjutnya adalah, Anda bermimpi melihat api di tungku. Arti mimpi melihat api di tungku ini menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan kesuksesan dan segala apa yang dicita-citakannya akan mendapat keberhasilan.

15. Arti Mimpi Melihat Api Jatuh Dari Langit

Arti mimpi yang berhubungan dengan api selanjutnya adalah, mimpi melihat api yang jatuh dari langit dan kemudian mengenai tubuh. Mimpi seperti ini bagi siapa saja yang mengalaminya akan berdampak negatif. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat api yang jatuh dari atas dan kemudian mengenai tubuh adalah sebuah pertanda akan ada masalah yang besar yang menimpa orang yang bermimpi.

16. Arti Mimpi Melihat Bara Tanpa Api

Arti mimpi selanjutnya adalah bara tanpa api. Jika Anda bermimpi melihat bara tanpa api, maka ini bisa berarti merupakan pertanda atau isyarat akan adanya sebuah masalah namun tidak begitu besar. Namun Anda jika mimpi seperti ini dan merupakan pertanda akan mendapatkan masalah yang tidak terlalu besar, namun masalah ini cukup menyita energi Anda.

Arti Mimpi Lain :

Tidak ada komentar untuk "16 Arti Mimpi Kebakaran Lengkap Sesuai Primbon Jawa"