20 Arti Mimpi Bepergian dan Tafsir Mimpi Bepergian Lengkap

20 Arti Mimpi Bepergian dan Tafsir Mimpi Bepergian Lengkap - Mimpi bagi beberapa orang yang meyakininya, memiliki arti tersendiri. Arti mimpi ini memang beragam, arti mimpi liburan tidak sama dengan arti mimpi mandi. Begitupun juga arti mimpi gigi copot atau tanggal juga tidak sama dengan arti mimpi menikah. Maka dari itu, arti mimpi ini bisa ditafsirkan dengan berbagai macam penafsiran. Nah, untuk kesempatan kali ini, akan kami persembahkan 20 arti mimpi bepergian khusus untuk Anda semua.

Arti mimpi bepergian ini tidak hanya satu saja. Ada banyak arti mimpi bepergian yang bisa Anda jadikan sebagi referensi. Hal ini karena memang arti mimpi bepergian bisa di mana saja dan bersama siapa saja. Bisa Anda mimpi bepergian bersama atasan, bisa mimpi bepergian bersama orang tua dan juga bisa saja Anda bermimpi bepergian bersama pacar Anda. Nah, maka dari itu, simak baik-baik arti mimpi bepergian di bawah ini.

Arti Mimpi Bepergian
Arti Mimpi Bepergian

Arti Mimpi Bepergian

1. Arti Mimpi Bepergian Liburan Bersama Teman

Jika Anda mimpi bepergian atau mimpi sedang liburan bersama teman, maka Anda harus lebih berhati-hati dalam mengambil sikap terkait persoalan yang selama ini tengah Anda alami. Sebab, arti mimpi bepergian liburan bersama teman menurut primbon Jawa adalah seseorang akan mengalami kekecewaan karena terpengaruh oleh orang seseorang yang pada awalnya membuatnya penasaran.

2. Arti Mimpi Bepergian Liburan Bersama Pacar

Arti mimpi bepergian sedang liburan bersama pacar ini memiliki penafsiran yang kurang begitu bagus. Primbon Jawa mngartikan orang yang bermimpi seperti ini akan mengalami rintangan sebelum cita-citanya terkabul.

3. Arti Mimpi Bepergian Liburan Bersama Keluarga

Arti mimpi bepergian sedang liburan dengan keluarga disebutkan dalam primbon Jawa memiliki arti bahwa orang yang bermimpi seperti ini ingin segera rujuk kembali atau akur lagi.

4. Arti Mimpi Bepergian Sedang Berlibur

Arti mimpi bepergian dan sedang berlibur, menurut primbon memiliki arti membahagiakan. Orang-orang jaman dahulu meyakini bahwa arti mimpi sedang berlibur ini berarti akan mendapatkan kesenangan yang akan segera datang.

5. Arti Mimpi Bepergian ke Tempat yang Jauh

Ada yang menyebutkan bahwa arti mimpi bepergian ke tempat yang jauh ini melambangkan orang yang mengalaminya akan memiliki umur yang panjang.

6. Arti Mimpi Bepergian Sedang Dalam Perjalanan

Arti mimpi bepergian sedang dalam bepergian ini memiliki arti terkait dengan perekonomian. Arti mimpi bepergian dalam perjalanan ini menurut primbon Jawa adalah akan mengalami perkembangan dalam ekonominya.

7. Arti Mimpi Bepergian Naik Mobil

Kitab primbon Jawa menyebutkan bahwa arti mimpi bepergian naik mobil adalah bagi orang yang mengalaminya akan diberi kemudahan dalam segala urusan baik di tempat kerja dan di rumah.

8. Arti Mimpi Bepergian Naik Pesawat

Arti mimpi bepergian dengan naik pesawat sering diartikan sebagai pembawa kebahagiaan. Menurut primbon Jawa disebutkan bahwa arti mimpi bepergian dengan pesawat ini adalah akan tercapai cita-citanya.

9. Arti Mimpi Bepergian Naik Kapal Laut

Arti mimpi bepergian naik kapal laut juga memiliki arti yang positif. Bagi orang yang mengalaminya, biasanya orang seperti ini akan menjadi orang yang berdikari yang tidak bergantung pada orang lain.

10. Arti Mimpi Bepergian Dengan Membawa Koper

Arti mimpi bepergian membawa koper memiliki makna yang kurang bagus. Bila seseorang mengalami mimpi membawa koper, maka seseorang tersebut akan menemui kendala dalam melakoni kehidupannya.

11. Arti Mimpi Bepergian Sedang Naik Gunung

Menurut primbon Jawa, bagi orang yang sedang bermimpi naik gunung, maka itu adalah sebuah pertanda baik. Konon kabarnya, arti mimpi bepergian sedang naik gunung adalah akan segera mendapatkan jabatan yang lebih tinggi.

12. Arti Mimpi Bepergian ke Pantai

Arti mimpi bepergian ke pantai menurut primbon Jawa memiliki arti yang kurang baik. Orang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rintangan (mungkin ada orang yang menghalangi kebahagiaan Anda).

13. Arti Mimpi Bepergian ke Kebun Binatang

Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah arti mimpi bepergian ke kebun binatang. Arti mimpi bepergian ke kebun binatang dianggap sebagai pertanda yang baik, menurut primbon Jawa, arti mimpi bepergian ke kebun binatang adalah orang yang mengalaminya akan mendapatkan keuntungan yang besar.

14. Arti Mimpi Bepergian ke Desa

Arti mimpi bepergian berikutnya adalah arti mimpi bepergian ke desa. Artinya adalah, orang yang mengalaminya akan merasa takut dengan sebuah kabar miring.

15. Arti Mimpi Bepergian Perjalanan Naik Motor

Jika seseorang bermimpi bepergian dan mengendarai motor, maka arti mimpi bepergian dengan perjalanan naik motor ini bisa diartikan bahwa orang tersebut masih harus belajar banyak mengenai cara menghadapi kenyataan bahwa harus berbagi manfaat lebih luas lagi dari pada sebelumnya.

16. Arti Mimpi Bepergian Perjalanan Naik Bus

Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah, arti mimpi bepergian dengan perjalanan naik bus. Arti mimpi bepergian perjalanan nanik bus ini adalah bahwa dalam mewujudkan sebuah harapan memerlukan adanya banyak dukungan dari berbagai pihak dan orang lain. Perlu adanya bantuan orang lain dalam mencapai setiap jengkal kesuksesan.

17. Arti Mimpi Bepergian Naik Kereta Api

Arti mimpi bepergian naik kereta api menurut primbon Jawa menyebutkan bahwa orang yang bermimpi akan dimudahkan urusannya dengan cepat, atau ada perkembangan yang signifikan.

18. Arti Mimpi Bepergian Naik Angkot Bersama Keluarga

Arti mimpi bepergian ini adalah jika keluarga Anda sedang dalam cobaan, maka cobaan tersebut akan segera berganti dengan kebahagiaan.

19. Arti Mimpi Bepergian Jauh Tapi Cepat Kembali

Arti mimpi bepergian selanjutnya adalah arti mimpi pergi jauh sekali namun cepat kembali. Arti mimpi bepergian seperti ini adalah bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan dalam hal rejeki.

20. Arti Mimpi Pergi ke Pasar

Arti mimpi pergi ke pasar bisa dikatakan sebagai pertanda bagus. Karena arti mimpi pergi ke pasar menurut primbon Jawa adalah orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki berupa uang.

Nah teman-teman, itulah beberapa arti mimpi bepergian dan tafsir mimpi bepergian yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga arti mimpi bepergian di atas bisa menambah pengetahuan kita semua. Masih banyak lagi arti mimpi yang bisa Anda baca seperti arti mimpi orang gila, arti mimpi menikah dan yang lainnya.

Dan perlu Anda ketahui bahwa arti mimpi bepergian di atas sifatnya hanya sebuah ramalan atau prediksi saja. Sekali waktu mungkin bisa benar, namun di lain waktu juga bisa tidak cocok. Selain itu, tidak ada kewajiban bagi teman-teman untuk mempercayainya 100 persen ataupun tidak mempercayainya 100 persen.

Tidak ada komentar untuk "20 Arti Mimpi Bepergian dan Tafsir Mimpi Bepergian Lengkap"