35 Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Jawa Lengkap

Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Lengkap - Mimpi adalah bunga tidur, begitu ungkapan yang sering kita dengar. Namun percaya atau tidak, mimpi ternyata meiliki arti yang bagi sebagian orang memang benar-benar bisa terjadi bagi yang pemimpinya. Arti mimpi sendiri ada banyak sekali, tergantung mimpi apa, bisa berarti bagus bisa juga berarti buruk. Arti mimpi ini setiap jaman nampaknya memang selalu memiliki tokoh penafsir yang memiliki ilmunya sendiri. Yang paling populer tentu saja arti mimpi berdasar primbon Jawa yang memang banyak dipercaya orang.

Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon
Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon

Arti mimpi bepergian misalnya, tentu tidak sama dengan arti mimpi menikah. Begitu juga arti mimpi mandi, tidak sama dengan arti mimpi orang gila. Maka dari itu, Anda pun juga harus mempelejari satu per satu jika memang ingin mengetahui berbagai macam arti mimpi agar tidak salah dalam menafsiri arti mimpi. Nah, untuk kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengulas berbagai macam arti mimpi menikah menurut primbon Jawa yang sudah populer. Langsung saja, untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi menikah menurut primbon Jawa, silahkan disimak ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon


1. Arti Mimpi Menikah Lagi

Mimpi menikah lagi bagi yang sudah berkeluarga ini lebih kepada pekerjaan pada umumnya. Jadi arti mimpi menikah lagi bisa ditafsirkan bahwa Anda akan mengalami kesibukan yang bertambah daripada biasanya. Bisa karena bisnis yang bertambah, atau bisa juga dengan kesibukan lain.

2. Arti Mimpi Menikah Melihat Anak Kecil Menikah

Arti mimpi menikah yang ini bisa berarti keburukan. Bisa jadi Anda akan mengalami masalah dalam beberapa hari ke depan. Dan sebaiknya jika Anda bermimpi demikian bersiap-siap saja, siapkan segala kemungkinan buruk yang akan terjadi untuk meminimalisir akibat.

3. Arti Mimpi Menikah Dengan Istri Orang Lain

Arti mimpi menikah dengan istri orang lain dalam primbon diterangkan akan ada pemimpin yang berlaku sewenang-wenang terhadap orang lain.

4. Arti Mimpi Menikah kan Orang Lain

Arti mimpi menikah kan orang lain atau menjadi penghulu adalah bahwa Anda akan segera mendapatkan kemuliaan atau kehormatan. Ini merupakan pertanda baik yang akan mengangkat derajat Anda.

5. Arti Mimpi Menikah Dinikahkan Orang Tua Sendiri

Arti mimpi dinikahkan orang tua sendiri adalah pertanda buruk. Anda dalam masa yang akan datang dimungkinkan akan terkena musibah.

6. Arti Mimpi Menikah Dengan Orang Tak Dikenal

Ini peretanda buruk, dalam beberapa waktu yang akan datang Anda akan terkena hal buruk.

7. Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar

Arti mimpi menikah dengan pacar menurut beberapa ahli tafsir mimpi adalah berarti buruk. Terutama dalam hal percintaan, arti mimpi menikah dengan pacar ini kemungkinan Anda akan gagal dalam percintaan. Bisa jadi hubungan Anda dengan pacar terganggu atau malah putus di tengah jalan.

8. Arti Mimpi Menikah Namun Tidak Jadi

Arti mimpi menikah seperti ini biasanya melambangkan bahwa Anda akan mendapatkan kemuliaan dari orang di sekitar Anda.

9. Arti Mimpi Menikah Sudah Menikah

Arti mimpi sudah menikah adalah pertanda buruk. Anda akan mendapatkan sakit demam dan panas dalam waktu dekat.

10. Arti Mimpi Menikah Dengan Suami Sendiri

Arti mimpi menikah lagi dengan suami sendiri menurut primbon Jawa memiliki arti yang bagus. Dimungkinkan Anda akan mendapatkan rejeki dadakan dari pekerjaan yang baru baru ini dilakukan.

11. Arti Mimpi Menikah Dengan Teman

Arti mimpi menikah dengan teman adalah, Anda akan mendapatkan tamu daru jauh. Tamu ini datang pada Anda karena ada keperluan tertentu.

12. Arti Mimpi Menikah Dengan Mantan

Jika Anda mimpi menikah dengan mantan pacar, maka Anda akan mendapatkan tamu yang membawa kabar buruk.

13. Arti Mimpi Menikah Dengan Saudara

Arti mimpi menikah dengan saudara adalah menunjukkan bahwa dalam perjalanan hidup Anda ada pengeluaran yang tidak terduga. Maka dari itu, Anda harus berhemat mulai saat ini.

14. Arti Mimpi Menikah Saudara Yang Menikah

Jika Anda mimpi adik atau kakak Anda yang menikah, maka ini kabar buruk. Karena menurut primbon, mimpi semacam ini akan berhubungan dengan penyakit. Saudara Anda bisa saja terkena penyakit dan kemungkinan bisa menular ke keluarga yang lain seperti Ibu, Bapak atau yang lainnya.

15. Arti Mimpi Menikah tapi Masih Akan Menikah

Arti mimpi menikah seperti ini menurut primbon adalah berhubungan dengan penyakit. Orang yang mimpi menikah seperti ini akan didatangi penyakit dalam waktu dekat.

16. Arti Mimpi Menikah Bapak Menikah Yang Ke Dua

Arti mimpi menikah sesuai primbon Jawa yang seperti ini berarti buruk. Sering ditafsirkan sesuatu yang buruk akan menimpa keluarga baik penyakit, kecelakaan ataupun hal buruk yang lainnya, sebaiknya Anda harus bersiap diri sejak sekarang.

17. Arti Mimpi Menikah Diajak Menikah

Jika Anda mimpi diajak menikah, maka ini sering ditafsirkan dalam primbon Jawa sebagai sesuatau yang buruk seperti sakit. Namun jika Anda diajak menikah lalu Anda menolaknya, maka ini tidak berarti apa-apa.

18. Arti Mimpi Menikah Tidak Jadi Menikah

Arti mimpi menikah namun tidak jadi atau gagal menikah sering ditafsirkan sangat baik. Ini diartikan Anda akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak dan melimpah. Dan ini akan datang dalam waktu yang dekat.

19. Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar Namun Gagal

Menurut primbon Jawa, arti mimpi menikah seperti ini Anda akan mendapatkan rejeki baik berupa harta atau yang lainnya ataupun kabar baik.

20. Arti Mimpi Menikah Hampir Menikah Namun Gagal

Menurut primbon Jawa Arti mimpi menikah seperti ini adalah isyarat yang mengalaminya akan terhindar dari marabahaya, ketika dalam perjalanan ataupun ketika bepergian.

21. Arti Mimpi Menikah Ibu Menikah Yang Kedua Atau Menikah Lagi

Arti mimpi menikah sesuai primbon Jawa yang seperti ini berarti buruk. Sering ditafsirkan sesuatu yang buruk akan menimpa keluarga baik penyakit, kecelakaan ataupun hal buruk yang lainnya, sebaiknya Anda harus bersiap diri sejak sekarang.

22. Arti Mimpi Menikah Ingin Menikah

Arti mimpi menikah seperti ini berarti bahwa akan ada tamu jauh yang tidak Anda kenal dan membawa kabar kurang bagus untuk Anda.

23. Arti Mimpi Menikah Istri Menikah dengn Orang Lain

Arti mimpi menikah seperti ini menurut primbon Jawa berarti baik. Bagi orang yang mengalaminya, disebutkan bahwa barang yang sempat hilang akan segera ketemu lagi.

24. Arti Mimpi Melihat Orang Menikah

Arti mimpi menikah seperti ini jika Anda mengalaminya, dan orang yang Anda lihat adalah orang yang Anda kenal, maka artinya menurut primbon adalah buruk. Bisa jadi orang yang Anda impikan tersebut akan mendapatkan sakit parah dan bahkan bisa berujung pada kematian.

25. Arti Mimpi Menikah Lain Agama

Orang yang mengalami mimpi menikah seperti ini akan membuat kecewa orang lain. Bahkan orang lain akan merasa sakit hati dengan tindakan Anda meskipun tidak Anda sengaja.

26. Arti Mimpi Menikah Berkali-kali

Arti mimpi menikah berkali-kali menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan ekonomi. Atau juga bisa dikatakan akan mengalami hal buruk secara ekonomi. Secara spesifik, arti mimpi menikah berkali-kali menurut primbon jawa adalah yang mengalaminya akan bangkrut secara perlahan-lahan.

27. Arti Mimpi Hamil dan Menikah

Orang yang mengalami mimpi hamil dan menikah ini akan mendapatkan kerugian. Orang yang mimpi seperti ini menurut primbon Jawa disebutkan bahwa akan mendapatkan kerugian namun tidak lama. Jika terus berusaha maka akan mendapatkan kejayaan dan untung besar.

28. Arti Mimpi Menikah Namun Tidak Ada Pasangan

Arti mimpi menikah ini adalah pertanda buruk. Bagi yang mengalaminya adalah sebuah isyarat akan datangnya penyakit yang akan memaksanya untuk beristirahat secara total.

29. Arti Mimpi Menikah Dengan Ibu

Mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang baik. Anda dan keluarga Anda akan mengalami masalah yang Anda terlibat di dalamnya.

30. Arti Mimpi Menikah Dengan Ayah Kandung

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda dan keluarga akan mendapatkan masalah. Namun di sini Anda tidak terlalu terlibat di dalamnya.

31. Arti Mimpi Menikah dengan Ibu Mertua

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, artinya hubungan Anda dengan keluarga istri Anda akan mengalami masalah yang bisa menimbulkan guncangan cukup berat.

32. Arti Mimpi Menikah dengan Bapak Mertua

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini artinya buruk. Keluarga Anda akan mengalami masalah dengan istri Anda. Akan ada sedikit keretakan yang ditimbulkan mungkin hanya dengan masalah yang sepele.

33. Arti Mimpi Menikah Untuk Menyelamatkan Jiwa

Jika Anda mimpi menikah dengan seseorang yang bertujuan untuk menyelamatkan jiwa mereka, maka ini berarti pengorbanan. Anda memiliki peran penting sebagai pelindung dalam hubungan dan juga mencoba untuk melindungi orang lain agar tidak terluka.

34. Arti Mimpi Menikah Akad Nikah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini berarti adalah sebuah penegasan kembali janji Anda agar tidak ada orang yang merasa kecewa dengan janji Anda. Secara spesifik bisa ditafsirkan bahwa mimpi seperti ini menandakan komitmen pada pasangan hidup Anda.

35. Arti Mimpi Menikah Pesta Pernikahan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, artinya Anda akan mengalami masa transisi hidup baru pada perjalanan hidup Anda.

Nah teman-teman, itulah beberapa arti mimpi menikah dan tafsir mimpi menikah yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga arti mimpi menikah di atas bisa menambah pengetahuan kita semua. Masih banyak lagi arti mimpi yang bisa Anda baca seperti arti mimpi orang gila, arti mimpi bepergian dan yang lainnya.

Dan perlu Anda ketahui bahwa arti mimpi menikah di atas sifatnya hanya sebuah ramalan atau prediksi saja. Sekali waktu mungkin bisa benar, namun di lain waktu juga bisa tidak cocok. Selain itu, tidak ada kewajiban bagi teman-teman untuk mempercayainya 100 persen ataupun tidak mempercayainya 100 persen.

1 komentar untuk "35 Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Jawa Lengkap "

Posting Komentar