18 Arti Mimpi Jualan Menurut Primbon Jawa Lengkap

17 Arti Mimpi Jualan Menurut Primbon Jawa Lengkap - Semua orang tentu pernah mengalami mimpi ketika tidur. Mimpi bisa beraneka ragam, kadang ada mimpi yang menyenangkan kadang ada juga mimpi yang menyeramkan. Ada sebagian orang yang percaya kalau mimpi itu memiliki arti tersendiri. Namun juga tidak sedikit yang menganggap mimpi hanya sebagai bunga tidur semata. Ini memang tergantung kepercayaan masing-masing, Anda boleh mempercayai arti mimpi, atau tidak mempercayainya. Arti mimpi sendiri sangat banyak karena memang mimpi biasanya bentuknya bermacam-macam. Bukan saja orang yang sudah berusia yang mengalami mimpi, bahkan bayi pun ada yang mengatakan sudah mengalami mimpi.

Arti Mimpi Jualan
Arti Mimpi Jualan
Nah,jika Anda termasuk orang yang mempercayai arti mimpi, maka Anda bisa melanjutkan membaca ulasan ini. Ada banyak tafsir mimpi yang didasarkan pada bentuk mimpi itu sendiri. Ada arti mimpi hamil, ada juga arti mimpi makan atau arti mimpi gigi copot. Spesial untuk kesempatan kali ini, akan kami sampaikan sedikit penjelasan mengenai arti mimpi berjualan. Arti mimpi berjualan sendiri juga sangat banyak, karena berjualan bisa di mana saja dan bisa apa saja. Maka dari itu, untuk lebih jelasnya, langsung saja disimak penjelasan mengenai arti mimpi jualan di bawah ini.

Arti Mimpi Jualan


1. Arti Mimpi Jualan Secara Umum

Arti mimpi jualan memang ada banyak sekali. Namun secara umum, arti mimpi jualan menurut primbon Jawa adalah sebuah osyarat dan pertanda akan adanya kemajuan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda akan mendapatkan kabar baik mengenai kemajuan dan perkembangan diri Anda.

2. Arti Mimpi Jualan di Pasar

Arti mimpi jualan selanjutnya adalah arti mimpi jualan di pasar. Berbeda dengan yang nomor satu, arti mimpi jualan di pasar ini melambangkan kabar negatif untuk Anda. Menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan cobaan dalam bidang usaha atau bisnis Anda.

3. Arti Mimpi Jualan dan Untung Banyak

Jika Anda mengalami mimpi jualan dan kemudian Anda mendapatkan banyak keuntungan, maka ini artinya bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau perlambang tentang kebaikan. Anda akan segera mendapatkan kemajuan pesat pada pekerjaan Anda dengan syarat Anda tetap harus bekerja keras.

4. Arti Mimpi Jualan Es

Jika Anda mengalami mimpi jualan es, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bagus untuk Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi jualan es berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga yang bisa berupa harta maupun seseuatu kabar baik yang menyenangkan.'

5. Arti Mimpi Menjual Gula ke Tetangga

Mengalami mimpi menjual gula ke tetangga bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahagia. Jika Anda mengalami mimpi jual gula ke tetangga, maka menurut primbon Jawa ini artinya adalah Anda bakal mendapatkan kesuksesan dalam waktu yang relatif dekat. Kesuksesan ini bisa mengenai pekerjaan Anda ataupun bisnis yang selama ini Anda rintis.

6. Arti Mimpi Jualan Gula

Gula adalah salah satu bahan untuk pemanis makanan, bisa untuk kopi ataupun teh. Jika Anda mimpi jualan gula, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang menyikapi sesuatu. Anda diminta untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal, kids jaman now sering menyebut jangan Lebay!

7. Arti Mimpi Jualan Madu

Arti mimpi berikutnya adalah mimpi jualan madu. Arti mimpi jualan madu menurut primbon Jawa adalah merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang hubungan cinta. Jika Anda mimpi jualan madu, maka ini artinya adalah kesetiaan kepada kekasih.

8. Arti Mimpi Jualan Minyak

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi jualan minyak. Arti mimpi jualan minyak ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda bahwa Anda akan segera pindah kerja.

Arti Mimpi Lain :

9. Arti Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur

Jika Anda mengalami mimpi jualan sayur, ini adalah bentuk pengingat atas apa yang Anda lakukan, terutama terkait bisnis ataupun dagang. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat orang jualan sayur adalah Anda akan mengalami kerugian, sehingga ada baiknya Anda menghitung dengan teliti mulai saat ini.

10. Arti Mimpi Jual Permata

Arti mimpi berikutnya yang terkait dengan jualan adalah mimpi jual permata. Jika Anda mengalami mimpi jual permata, maka artinya menurut primbon adalah kondisi keuangan dan ekonomi Anda akan stabil.

11. Arti Mimpi Jual Kain Renda

Arti mimpi yang berhubungan dengan jualan selanjutnya adalah arti mimpi jual kain renda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain renda, Anda akan mengalami perasaan serba kekurangan dalam berbagai macam hal.

12. Arti Mimpi Jual Kain

Mimpi jual kain adalah sebuah pertanda dan isyarat bagus untuk kehidupan Anda. Jika Anda mengalami mimpi jual kain, maka artinya menurut primbon Jawa adalah keuangan dan ekonomi Anda akan baik baik saja dan lancar tiada halangan.

13. Arti Mimpi Jualan Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

Arti mimpi menikah selanjutnya adalah mimpi jualan dan yang bermimpi adalah wanita sudah menikah. Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah lalu bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan salah satu pertanda atau isyarat bagus. Menurut primbon Jawa mimpi seperti ini berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga. Bukan saja dalam bentuk harta benda, kebahagiaan dan kesenangan juga akan datang pada Anda.

14. Arti Mimpi Jualan Untuk Wanita Single

Jika Anda adalah wanita yang masih single dan kemudian bermimpi berjualan, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda. Menurut primbon jawa, arti mimpi seperti ini adalah akan ada perubahan yang signifikan terjadi pada orang yang pernah Anda sayangi. Perubahan tersebut bisa dalam bentuk derajat hidupnya maupun sebaliknya.

15. Arti Mimpi Jualan Untuk Remaja Perempuan

Mimpi jualan selanjutnya adalah terjadi pada seorang wanita yang masih remaja. Jika mengalami mimpi seperti ini, maka ini artinya adalah bukan berarti apa-apa.

16. Arti Mimpi Jualan Untuk Pria Yang Sudah Nikah

Jika Anda adalah seorang lelaki yang sudah menikah dan mimpi berjualan, maka ada arti tersendiri bagi mimpi Anda. Mimpi berjualan untuk laki-laki yang sudah menikah menurut primbon Jawa adalah Anda akan disibukkan dengan berbagai pikiran yang datang secara bertubi-tubi dan terus menerus. Meski terdengar berat, namun jika Anda usahakan dengan upaya terbaik, maka segalanya akan menjadi mudah bagi Anda.

17. Arti Mimpi Jualan Untuk Pria Single

Berbeda lagi mimpi jualan untuk seorang pria yang masih single. Jika Anda adalah seorang pria lajang dan mengalami mimpi jualan maka ini berarti adalah Anda akan mendapatkan atau merasakan perhatian dari semua orang. Bagus jika perhatian orang tersebut karena prestasi yang Anda raih, namun akan buruk jika perhatian tersebut karena kelakuan negatif Anda.

18. Arti Mimpi Jualan Untuk Remaja Laki-laki


Arti mimpi jualan untuk remaja laki-laki juga berbeda, tidak sama seperti lainnya. Jika Anda adalah seorang remaja laki-laki dan mengalami mimpi jualan, maka ini menurut primbon adalah berhubungan dengan kehidupan kamu. Seharusnya kamu menyesal tetapi nyatanya kamu justru beranggapan bahwa apa yang kamu lakukan karena kesalahan orang lain.

Arti Mimpi Lain :

1 komentar untuk "18 Arti Mimpi Jualan Menurut Primbon Jawa Lengkap"

Posting Komentar