31 Arti Mimpi Melihat Hewan Menurut Primbon Lengkap

31 Arti Mimpi Melihat Hewan Menurut Primbon Lengkap - Ketika kita tidur, tentunya kita pernah mengalami mimpi. Baik mimpi buruk maupun mimpi yang menyenangkan, adalah bagian dari tidur itu sendiri. Terkait mimpi, ada sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi memiliki arti atau tafsir tersendiri. Namun sebagian yang lain menganggap bahwa mimpi hanya merupakan bunga tidur semata. Jika Anda termasuk yang percaya mimpi memiliki arti, maka silahkan dilanjut membacanya.

 Arti Mimpi Melihat Hewan
Baik, sekarang kita membiacarakan arti mimpi. Beberapa waktu yang lalu telah kami ulas berbagai macam arti mimpi yang memang sangat banyak. Mulai dari arti mimpi gigi copot misalnya, kemudian arti mimpi bepergian, ada juga arti mimpi dikejar orang gila. Nah, untuk kesempatan kali ini yang akan kami bahas adalah arti mimpi melihat hewan. Langsung saja simak di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Arti Mimpi Melihat Hewan

1. Arti Mimpi Melihat Hewan Buaya

Bagi orang yang mengalami mimpi melihat hewan buaya, ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berkaitan dengan hal yang kurang baik. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa orang yang mengalaminya akan ada musuh yang diam-diam akan mencelakainya.

2. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Merak

Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan burung merak, maka bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda yang ada kaitannya dengan hal yang baik. Anda akan mendapatkan pertolongan atas kesulitan Anda dari seseorang.

3. Arti Mimpi Melihat Burung Terbang

Jika Anda mengalami mimpi melihat burung terbang, maka mimpi seperti ini bisa jadi adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan kesehatan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat burung terbang adalah Anda akan terjaga kesehatannya.

4. Arti Mimpi Melihat Burung Kuntul Terbang

Jika Anda mengalami mimpi melihat burung kuntul terbang, maka menurut primbon Jawa ini artinya adalah Anda akan mengalami kesalahan dalam berbicara di hadapan publik.

5. Arti Mimpi Melihat Hewan Angsa

Arti mimpi selanjutnya adalah mimpi melihat hewan angsa. Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan angsa, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa dalam diri Anda akan muncul benih-beni hpercintaan.

6. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Betet

Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan burung betet, maka bisa saja ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan perempuan. ANda akan sering menemui perempuan, namun perempuan yang berselisihan.

7. Arti Mimpi Melihat Burung Perkutut

Jika Anda mengalami mimpi melihat burung perkutut, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda dan isyarat mengenai percintaan. Arti mimpi melihat burung perkutut adalah Anda akan mendapatkan istri yang baik. Arti yang lain menyebutkan bahwa akan adanya seorang keturunan yang berjenis kelamin pria.

8. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Dara

Arti mimpi melihat hewan burung dara menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat mengenai kabar. Anda akan mendapatkan kabar melalui sebuah surat.

9. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Merpati

Arti mimpi melihat hewan burung merpati menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan rumah tangga. Anda yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kedamaian dalam rumah tangganya.

10. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Rajawali

Arti mimpi mwlihat hewan burung rajawali terbang menurut primbon Jawa memiliki arti atau sebuah pertanda yang berhubungan dengan kesuksesan. Siapa saja yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya.

Baca juga :

11. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Gereja

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat hewan burung gereja, maka bisa jadi ini adalah sebuah firasat yang berhubungan dengan perjalanan. Anda yang mengalami mimpi seperti ini berarti akan melakukan sebuah perjalanan yang jauh.

12. Arti Mimpi Melihat Hewan Onta

Bagi siapa saja termasuk Anda, jika mengalami mimpi melihat seekor onta maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda yang berhubungan dengan usaha. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat onta adalah akan adanya kegagalan dalam usaha yang sedang dilakukan atau sedang dirintis.

13. Arti Mimpi Melihat Hewan Cacing

Arti mimpi melihat hewan cacing menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan pertanda baik. Anda yang mengalaminya akan terjamin dalam kehidupannya.

14. Arti Mimpi Melihat Hewan Gajah

Arti mimpi melihat hewan gajah menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda atau isyarat yang ada hubungannya dengan apresiasi pada diri Anda. Anda akan mendapatkan pujian dari orang terhormat atas apa yang Anda lakukan.

15. Arti Mimpi Melihat Hewan Burung Elang

Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan burung elang, maka bisa jadi ini merupakan pertanda yang berhubungan dengan hubungan pertemanan. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan dihianati oleh sahabat sendiri.

16. Arti Mimpi Melihat Hewan Ikan Sedang Berenang

Arti mimpi melihat hewan ikan yang sedang berenang ini menurut primbon Jawa adalah pertanda yang berhubungan dengan rejeki. Anda jika mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

17. Arti Mimpi Melihat Hewan Ikan Terbang

Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan ikan terbang, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan kendala dalam pekerjaannya.

18. Arti Mimpi melihat Hewan Kelelawar Terbang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan nasib Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat kelelawar terbang adalah Anda akan selalu merasa tidak puas dengan keuangan Anda.

19. Arti Mimpi Melihat Hewan Kera

Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan kera, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang terkait dengan kekecewaan. Anda akan mengalami kekecewaan, sehingga Anda dituntut untuk hati-hati mulai dari sekarang.

20. Arti Mimpi Melihat Hewan Kucing

Arti mimpi melihat hewan kucing adalah sebuah pertanda dan isyarat akan adanya kebaikan. Jika Anda mengalaminya, menurut primbon Jawa mimpi melihat hewan kucing berarti Anda akan menikmati kehidupan yang sempurna di dalam rumah tangga.

Baca juga :

21. Arti Mimpi Melihat Hewan Kupu-kupu

Arti mimpi melihat hewan berikutnya adalah mimpi melihat hewan kupu-kupu. Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini adalah berarti akan ada kebahagiaan yang akan datang dalam waktu yang tidak terlalu lama.

22. Arti Mimpi Melihat Hewan Laba-laba

Arti mimpi melihat hewan selanjutnya adalah mimpi melihat hewan laba-laba. Jika Anda mengalami mimpi melihat hewan laba-laba maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan godaan.

23. Arti Mimpi Melihat Hewan Rusa

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi melihat hewan rusa. Menurut primbon Jawa arti mimpi melihat hewan rusa adalah berhubuungan dengan cinta. Anda akan dikejar-kejar cinta dalam waktu dekat.

24. Arti Mimpi Melihat Hewan Sapi

Bagi Anda atau siapa saja, jika mengalami mimpi melihat hewan sapi, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan keberuntungan. Anda akan mendapatkan keberuntungan yang luar biasa yang tidak terduga sebelumnya.

25. Arti Mimpi Melihat Hewan Semut

Jika Anda atau siapa saja mengalami mimpi melihat hewan semut, maka ini bisa saja merupakan sebuah pertanda yang berhubungan dengan keberkahan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat hewan semut memiliki arti Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam berdagang.

26. Arti Mimpi Melihat Hewan Singa

Bagi Anda atau siapapun juga yang mengalami mimpi melihat hewan singa, maka bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kedudukan. Menurut primbon Jawa, Anda akan mendapatkan kedudukan atau jabatan yang tinggi dalam waktu yang dekat.

27. Arti Mimpi Melihat Ular

Bagi Anda atau siapapun yang mengalami mimpi melihat ular, maka bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan perjodohan. Menurut primbon Jawa, mimpi melihat ular artinya adalah Anda akan mendapatkan pasangan hidup atau jodoh.

28. Arti Mimpi Melihat Banyak Ular

Arti mimpi melihat hewan selanjutnya adalah arti mimpi melihat banyak ular. Arti mimpi melihat banyak ular menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan diberikan anugerah panjang umur, insyaalloh.

29. Arti Mimpi Melihat Hewan Tikus Lari

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi melihat tikus lari, ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda yang ada hubungannya dengan kabar dalam kehidupan. Anda akan mendapatkan kabar baik atau sesuatu berita yang menyenangkan.

30. Arti Mimpi Melihat Hewan Ikan Besar

Jika Anda mengalami mimpi melihat ikan besar dan itu menyerang Anda, maka ini adalah sebuah pertanda dan isyarat yang berhubungan dengan masalah besar. Anda akan menghadapi masalah besar yang merupakan akumulasi dari sikap emosional Anda sendiri.

31. Arti Mimpi Makan Ikan


Bagi Anda yang mengalami mimpi makan ikan, maka ini adalah sebuah pertanda atau isyarat mengenai energi positif. Dan menurut primbon Jawa, energi positif tersebut bisa mendatangkan keberuntungan.

Arti Mimpi Lain :

Tidak ada komentar untuk "31 Arti Mimpi Melihat Hewan Menurut Primbon Lengkap"