22 Arti Mimpi Makan Buah Menurut Primbon Jawa

22 Arti Mimpi Makan Buah Menurut Primbon Jawa – Siapa saja tentu kami yakin pernah mengalami mimpi. Mimpi dalam tidur itu sendiri bisa merupakan mimpi buruk dan bisa merupakan mimpi yang membahagiakan. Bagi sebagian orang mungkin mimpi dalam tidur adalah hanya bermakna sebagai bunga tidur saja. Namun sebagian yang lain meyakini bahwa mimpi memiliki arti. Arti mimpi pun juga bermacam-macam.

Arti Mimpi Makan Buah
Arti Mimpi Makan Buah
Bagi Anda yang mempercayai bahwa mimpi bukan sekedar bunga tidur, maka Anda bisa melanjutkan membaca ulasan ini. Berbagai macam arti mimpi sudah kami sampaikan sebelumnya seperti arti mimpi gigi copot, ada juga arti mimpi menikah dan lain sebagainya. Untuk kesempatan kali ini, khusus kami sampaikan arti mimpi makan buah. Langsung saja, untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi makan buah, silahkan di baca di bawah ini.

Arti Mimpi Makan Buah


1. Arti Mimpi Makan Buah Secara Umum

Arti mimpi makan buah secara umum menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan sebuah pertanda ataupun isyarat baik pada kehidupan Anda. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini bisa jadi berarti Anda akan mendapatkan keberhasilan yang Anda peroleh karena kerja keras yang sudah Anda lakukan.

2. Arti Mimpi Makan Buah Rambutan

Arti mimpi makan buah selanjutnya adalah mimpi makan buah rambutan. Arti mimpi makan buah rambutan menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan asmara. Jika Anda mengalaminya, maka ini bisa jadi merupakan pengingat pada diri Anda untuk segera mencari pendamping hidup.

3. Arti Mimpi Makan Buah Mangga

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi makan buah mangga bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau isyarat tentang sebuah masalah dalam kehidupan. Arti mimpi makan buah mangga menurut primbon Jawa berarti bahwa Anda akan mengalami kebuntuan. Namun jangan khawatir, kebuntuan tersebut hanya bersifat sementara yang sifatnya hanya untuk menguji kesabaran Anda saja.

4. Arti Mimpi Makan Buah Pisang

Arti mimpi makan buah selanjutnya adalah mimpi makan buah pisang. Jika Anda mengalami mimpi makan buah pisang, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kesehatan. Sayangnya ini adalah isyarat yang negatif, menurut primbon Jawa, jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah bahwa kesehatan Anda sedang mengalami penurunan.

5. Arti Mimpi Makan Buah Nanas

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi makan buah nanas. Bagi siapa saja termasuk Anda yang mengalami mimpi makan buah nanas, maka ini bisa saja merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kebahagiaan. Karena arti mimpi makan buah nanas menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam mengarungi kehidupan.

6. Arti Mimpi Makan Buah Apel

Jika Anda atau orang lain mengalami mimpi makan buah apel, maka bisa saja ini adalah sebuah isyarat atau pertanda yang berhubungan dengan kesuksesan. Karena arti mimpi makan buah apel menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi tersebut akan mendapatkan kebahagiaan baik berupa harta maupun jabatan yang akan diperoleh dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Makan Buah Peer

Jika Anda mengalami mimpi makan buah peer, maka mungkin saja ini adalah sebuah pertanda atau firasat yang kurang baik. Arti makan buah peer menurut primbon Jawa adalah bagi siapa saja yang mengalaminya, dalam kehidupan nyata akan mendapatkan penurunan ekonomi atau jika berdagang akan ada sesuatu yang membuat Anda merugi.

8. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi makan buah kelapa. Jika Anda atau siapa saja mengalami mimpi makan buah kelapa, maka kemungkinan mimpi ini adalah sebuah pertanda yang ada hubungannya dengan sikap hidup Anda. Menurut primbon Jawa, jika Anda mengalami mipi seperti ini maka artinya adalah bahwa sikap keteguhan hidup Anda dalam mengatasi masalah akan diuji.

9. Arti Mimpi Makan Buah Wortel

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi makan buah wortel. Jika Anda mengalami mimpi makan buah wortel, maka mungkin saja ini adalah sebuah pertanda atau firasat yang berhubungan dengan kebaikan dalam kehidupan. Menurut primbon Jawa, mimpi makan buah wortel adalah yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan dan kesehatan yang kemudian bisa bahagia bersama keluarganya.

10. Arti Mimpi Makan Buah Kurma

Jika Anda mengalami mimpi makan buah kurma, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda mengenai kehidupan cinta Anda. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini artinya adalah bahwa Anda sedang ada mencintai.

11. Arti Mimpi Makan Buah Pepaya

Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi makan buah pepaya, maka ini artinya adalah berhubungan dengan rejeki. Menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga sebelumnya.

Arti Mimpi Lain :

12. Arti Mimpi Makan Buah Tomat

Jika Anda mengalami mimpi makan buah tomat, maka kemungkinan ini adalah sebuah pertanda atau firasat mengenai kebaikan untuk hidup Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa akan ada yang memberikan kemudahan dalam segala hal, seperti pekerjaan, perdamaian atau kemudahan yang lainnya.

13. Arti Mimpi Makan Buah Kedongdong

Arti mimpi makan buah selanjutnya adalah mimpi makan buah kedongdong. Jika Anda mengalami mimpi makan buah kedongdong, maka mungkin saja ini memiliki hubungan dengan kesehatan. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini memiliki arti bahwa kesehatan Anda akan terganggu.

14. Arti Mimpi Makan Buah Anggur

Arti mimpi berikutnya adalah arti mimpi makan buah anggur. Jika Anda mengalami mimpi makan buah anggur maka bisa jadi mimpi seperti ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan pekerjaan. Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan suatu tawaran kerja atau bisa juga jabatan.

15. Arti Mimpi Makan Buah Durian

Arti mimpi makan selanjutnya adalah mimpi makan durian. Jika Anda mengalami mimpi makan durian maka kemungkinan mimpi seperti ini merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kebahagiaan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi makan buah durian adalah memiliki arti di kehidupan nyata akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

16. Arti Mimpi Makan Buah Jeruk

Jika Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi makan buah jeruk kemungkinan bisa merupakan sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan ekonomi. Menurut primbon Jawa, mimpi makan buah jeruk ini memiliki arti bahwa siapa saja yang mengalaminya akan merosot kehidupan ekonominya.

17. Arti Mimpi Makan Buah Manggis

Jika Anda atau orang lain yang mengalami mimpi makan buah manggis, maka kemungkinan ini adalah sebuah isyarat yang berkaitan dengan keadaan yang kurang baik. Arti mimpi makan buah manggis menurut primbon Jawa adalah

18. Arti Mimpi Makan Buah Duku

Arti mimpi makan buah selanjutnya adalah mimpi makan buah duku. Jika Anda mengalami mimpi makan buah duku, maka bisa jadi ini merupakan sebuah pertanda yang berhubungan dengan kehidupan Anda. Biasanya kebalikannya dari kehidupan saat ini, bisa suah menjadi senang atau bisa buruk menjadi bak.

19. Arti Mimpi Makan Buah Mentimun

Jika Anda mengalami mimpi makan buah mentimun, maka kemungkinan mimpi seperti ini merupakan sebuah firasat yang bergubungan dengan keadaan negatif dalam hidup Anda. Bagi yang mengalami mimpi ini biasanya akan dilanda rasa khawatir akan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

20. Arti Mimpi Makan Buah Salak

Jika Anda mengalami mimpi makan buah salak, maka ini bisa berarti Tu memiliki hubungan dengan usaha yang tengah Anda lakukan. Arti mimpi makan buah salak menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa upaya atau usaha yang tengah Anda lakukan akan mengalami kemajuan yang signifikan.

21. Arti Mimpi Makan Buah Seragan

Jika Anda mengalami mimpi makan buah seragan maka ini merupakan pertanda yang berhubungan dengan keturunan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi makan buah seragan adalah Anda akan segera mendapatkan keturunan yang baik.

22. Arti Mimpi Makan Buah Jagung


Jika Anda mengalami mimpi makan buah jagung, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini merupakan sebuah isyarat yang berkaitan dengan kesenangan. Anda akan menjadi orang yang beruntung dan menyenangakan.

Baca juga :

Tidak ada komentar untuk "22 Arti Mimpi Makan Buah Menurut Primbon Jawa"