22 Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap


22 Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap - Anjing adalah salah satu hewan yang bisa dipelihara dan banyak juga yang memlihara. Bahkan anjing menurut para ahli adalah hewan yang memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi pada tuannya. Dihubungkan dengan arti mimpi, arti mimpi dikejar anjing juga termasuk mimpi yang sering terjadi. Selain itu, arti mimpi digigit anjing juga termasuk mimpi yang sering dicari artinya oleh banyak orang.

Arti Mimpi Dikejar Anjing
Arti Mimpi Dikejar Anjing
Karena ada banyak orang yang mencari arti mimpi dikejar anjing, maka kali ini akan kami ulas mengenai mimpi tersebut. Mimpi dikejar anjing sendiri ternyata juga banyak jenis dan ragamnya. Ada arti mimpi dikejar anjing hitam misalnya, ada juga arti mimpi dikejar anjing putih. Pokoknya ada banyak dah jenisnya.

Untuk itu, untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi dikejar anjing ini, silahkan langsung saja dibaca ulasan mengenai mimpi anjing seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Dikejar Anjing


1. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi seperti ini jika Anda mengalaminya, maka sebaiknya Anda meningkatkan kewaspadaan. Waspada di sini bukan untuk yang berhubungan dengan keamanan, namun lebih kepada sikap Anda terhadap hal dunia. Jangan sampai Anda tergoda pada hal yang berbau duniawi yang bisa menjerumuskan Anda karena akibatnya bisa sangat fatal.

2. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti lain dari mimpi ini ada juga yaitu masih berhubungan dengan kewaspadaan. Namun di sini yang memberikan peringatkan adalah teman Anda pada Anda.

Akan ada teman Anda yang bakal mengingatkan Anda terhadap adanya musibah dan menyarankan Anda menghadapinya dengan bijak.

3. Arti Mimpi Dikejar Anjing Hitam

Arti mimpi dikejar anjing selanjuntya adalah anjing hitam yang mengejar Anda. Artinya menurut primbon jawa untuk mimpi ini adalah menunjukkan bahwa akan ada hawa negatif atau jahat yang bakal mengganggu kehidupan Anda.

Hawa ini jika tidak Anda carikan solusinya, maka akan mengganggu kenyamanan Anda dalam berkehidupan. Hawa jahat ini datangnya bisa dari mana saja, baik dari teman, keluarga, jin jahat dan bahkan bisa datang dari diri Anda sendiri yang berupa hawa nafsu.

4. Arti Mimpi Dikejar Anjing Putih

Mimpi dikejar anjing putih ini juga merupakan sebuah isyarat yang kurang bagus bagi Anda. Artinya menurut para ahli maupun di primbon jawa menyebut bahwa mimpi ini artinya Anda akan mengalami kekalahan dalam persaingan.

Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon
Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon
Persaingan yang dimaksud bisa persaingan asmara dalam memperebutkan pasangan. Namun Anda patut bersenang diri, karena ternyata pasangan yang Anda perebutkan tersebut bukanlah orang baik, bahkan ia adalah orang jahat.

5. Arti Mimpi Dikejar Anjing Coklat

Arti mimpi selanjutnya adalah mimpi dikejar anjing coklat. Berbeda dengan arti mimpi dikejar anjing sebelumnya yang cenderung berarti negatif, untuk arti mimpi yang ini adalah bermakna positif.

Anda akan mendapatkan keberhasilan dalam menjalin kerjasama dengan orang lain. Dan bahkan keberhasilan ini akan membuat Anda berbangga diri. Bukan diri Anda sendiri yang bangga, namun orang-orang di sekitar Anda pun juga turut bangga dan akan menghormati Anda.

6. Arti Mimpi Dikejar Anjing Banyak

Arti mimpi berikutnya adalah dikejar banyak anjing. Jika Anda mengalami mimpi dikejar banyak anjing, maka artinya menurut primbon arti mimpi adalah akan ada masalah yang rumit yang akan datang pada Anda.

Untuk mengatasi masalah ini, ada baiknya Anda menyelesaikannya satu per satu agar bisa lebih ringan.

7. Mimpi Mendengar Anjing Menggonggong

Arti mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang bagus untuk Anda. Karena kitab primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan dijerumuskan oleh teman Anda pada kejahatan. Dan, akibatnya akan sangat buruk sekali untuk Anda.

8. Mimpi Melihat Anjing Datang dan Menggoyangkan Ekornya

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sebuah keberhasilan. Artinya secara lebih spesifik menurut primbon Jawa adalah Anda akan bisa menyelesaikan sebuah urusan yang sangat penting.

9. Arti Mimpi Memlihara Anjing

Mimpi anjing seperti ini adalah pertanda bagus untuk hidup Anda. Arti mimpi memlihara anjing menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan banyak rejeki dan berada pada masa puncak kejayaan Anda. Terutama dalam hal ekonomi, Anda akan mngalami masa kegemilangan.

10. Mimpi Anjing Sangat Jinak

Mimpi anjing ini juga memiliki pertanda yang bagus. Karena artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan atau memiliki teman yang sangat baik dalam kehidupan Anda.

11. Arti Mimpi Anjing Besar Jinak

Hampir sama dengan arti pada nomor 10, namun secara lebih spesifik arti mimpi ini adalah Anda akan memiliki pelindung yang sangat kuat dalam menjalani kehidupan.

12. Arti Mimpi Anjing Menggonggong Ramah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa Anda sedang menjalani kehidupan sosialyang sangat menyenangkan.

13. Arti Mimpi Anjing Galak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kesulitan dalam hidup. Dan bahkan Anda akan mendapatkan ucapan yang menyakitkan.

14. Arti Mimpi Anjing Gila

Mimpi ini adalah pertanda buruk pada Anda. Artinya adalah bahwa Anda akan mendapati ada pengacau dalam bisnis yang Anda kerjakan.

 
Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon Jawa
Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon Jawa

15. Arti Mimpi Anjing Bulldog

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah Anda saat ini sedang merasa terancam. Dan, Anda memerlukan perlindungan dari orang atau pihak lain.

16. Arti Mimpi Diikuti Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah Anda akan mendapatkan godaan duniawi yang harus Anda tinggalkan.

17. Arti Mimpi Dicium Anjing

Arti mimpi seperti ini adalah pertanda buruk pada langkah hidup Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan melakukan perbuatan yang melanggar syariat agama, bahkan najis dan kotor.

18. Arti Mimpi Dijilat Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah ada sesuatu yang najis dan kotor bahkan dosa besar di dalam kehidupan Anda.

19. Arti Mimpi Menggendong Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akn mendapatkan pertolongan dari orang lain.

20. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan orang lain. Artinya adalah akan ada orang lain yang sakit hati pada Anda namun Anda akan mendapatkan pertolongan.

21. Arti Mimpi Mengusir Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi Jawa artinya adalah Anda akan berhasil mengalahkan orang yang membenci Anda.

22. Arti Mimpi Melihat Anjing Banyak di Jalan

Arti mimpi sedikit tidak bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah ada banyak orang di lingkungan Anda yang memiliki hati busuk dan jahat.

Tidak ada komentar untuk "22 Arti Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap"