25 Arti Mimpi Digigit Anjing, Melihat Anjing Menurut Primbon

25 Arti Mimpi Digigit Anjing, Melihat Anjing Menurut Primbon - Arti mimpi sangat banyak sekali, karena memang mimpi yang dialami oleh manusia sangat beragam. Hampir semua manusia mengalami mimpi. Ada banyak sekali arti mimpi yang bisa dipelajari dan ditafsirkan oleh manusia. Ada sebagian dari kita yang mempercayai bahwa dalam setiap mimpi memiliki arti dan makna yang berbeda. Namun ada juga yang tidak mempercayai adanya arti mimpi. Sebagai orang yang beriman, tentu saja semuanya kita pasrahkan pada yang Maha Kuasa, kita hanya bisa memperkirakan saja karena semuanya Tuhan lah yang mengatur.

Arti Mimpi Digigit Anjing
Arti Mimpi Digigit Anjing
Demikian halnya dengan arti mimpi, arti mimpi di bawah ini sifatnya tidak pasti. Ada kalanya bisa terjadi dan sesuai dengan kenyataan. Namun bisa juga sama sekali tidak sama dengan kenyataan. Karena arti mimpi juga sangat banyak dan beragam. Arti mimpi menikah misalnya, artinya juga tidak sama dengan arti mimpi hamil.

Untuk kesempatan kali ini, akan kami sampaikan mengenai arti mimpi digigit anjing dan beberapa arti mimpi terkait anjing lainnya. Arti mimpi anjing ini sangat beragam, maka dari itu kami sampaikan di bawah ini untuk membantu Anda dalam menafsirkan mimpi Anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan di simak di bawah ini.

Arti Mimpi Anjing


1. Arti Mimpi Digigit Anjing

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa memiliki tafsir bahwa Anda harus waspada dan bersiap diri atas apapun yang akan menimpa Anda terutama mengenai hal yang tidak diinginkan.

2. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi, arti mimpi seperti ini adalah beberapa masalah yang Anda alami lambat laun akan terselesaikan.

3. Arti Mimpi Digigit Anjing Kaki Kiri

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kehadiran Anda bisa mempengaruhi orang lain.

4. Arti Mimpi Digigit Anjing Pada Kaki Kiri

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah kharisma atau aura Anda mampu menggoyahkan kesetiaan laki-laki.

5. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah.

6. Arti Mimpi Melihat Anjing Masuk Rumah

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan berdamai dengan orang yang berbeda pendapat.

7. Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa Anda akan mengalami perdamaian dengan lawan Anda.

8. Arti Mimpi Bermain Dengan Anjing

Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah Anda akan merasa tidak puas dengan suatu hal dan merasa merugi.

9. Arti Mimpi Melihat Bangkai Seekor Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah akan ada orang di sekitar Anda yang bermaksud buruk.

10. Arti Mimpi Melihat Anjing Menyalak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda harus berhati-hati dengan kawan yang memiliki niat jahat.

11. Arti Mimpi Melihat Anjing Menyalak ke Anda

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda harus berhati-hati dalam menjalankan kewajiban.

12. Arti Mimpi Melihat Anjing Pacuan

Mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi maknanya adalah menunjukkan bahwa harapan Anda selama ini akan buntu atau kandas secara tiba-tiba.

13. Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah ada orang di sekitar Anda yang menghianatai Anda.

14. Arti Mimpi Melihat Anjing Putih

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan bertemu dengan sahabat yang menyenangkan.

15. Arti Mimpi Menakuti Orang Dengan Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah akan terjadi sebuah permusuhan.

16. Arti Mimpi Mendengar Anjing Menyalak

Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah bahwa Anda harus selalu waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

17. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah sebuah peringatan akan terjadinya bahaya yang datang secara tiba-tiba.

18. Arti Mimpi Melihat Anjing Peliharaan

Jika Anda mengalami mimpi melihat anjing peliharaan, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan.

19. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan mendapatkan teman yang baru.

20. Arti Mimpi Memakan Daging Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan halangan yang cukup besar dalam waktu dekat.

21. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi maknanya adalah Anda akan mendapatkan kemenangan.

22. Arti Mimpi Melihat Anjing Menggoyan Ekor

Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah Anda bakal bisa menyelesaikan masalah penting dengan segera.

23. Arti Mimpi Memlihara Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

24. Arti Mimpi Anak Anjing

Untuk mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon adalah Anda akan mendapatkan teman yang selalu setia.

25. Arti Mimpi Mengadopsi Anak Anjing

Arti mimpi untuk mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah, Anda akan mendapatkan tanggung jawab baru dalam hidup.

Baca juga :
1. Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon
2. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Tidak ada komentar untuk "25 Arti Mimpi Digigit Anjing, Melihat Anjing Menurut Primbon"