17 Arti Mimpi Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap


17 Arti Mimpi Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap - Mimpi adalah pertistiwa yang tentunya setiap orang pernah mengalaminya. Jenis dari mimpi itu sendiri ada banyak sekali, ada mimpi melihat kucing, mimpi melihat anjing atau mimpi yang lainnya. Bagi sebagian orang, mimpi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat tentang kehidupan. Namun bagi sebagian yang lain, mimpi hanya sekedar bunga tidur semata tanpa memiliki arti dalam kehidupan.

Arti Mimpi Kucing
Arti Mimpi Kucing
Mimpi memang kadang-kadang bisa menjadi sebuah pertanda dan bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Namun kita juga tidak jarang yang tidak terjadi dalam dunia nyata. Srbaiknya gunakan saja arti mimpi sebagai cara kita untuk lebih mawas diri dan menjadi lebih baik dalam bertindak di kehidupan nyata.

Nah, kembali ke arti mimpi, kali ini akan kami smapaikan arti mimpi kucing. Arti mimpi kucing ini sangat beragam, ada arti mimpi melihat kucing, ada juga arti mimpi digigit kucing. Untuk lebih jelasnya lagi, perhatikan ulasan lebih detail di bawah ini.

Arti Mimpi Kucing


1. Arti Mimpi Diberi Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

2. Arti Mimpi Melihat Kucing Kawin

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa akan ada hajatan dari keluarga Anda yang mana Anda tidak tahu sebelumnya.

3. Arti Mimpi Menangkap Kucing

Jika mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang kurang enak.

4. Arti Mimpi Menyembelih Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan terseret dalam pusaran masalah yang cukup rumit.

5. Arti Mimpi Melihat Kucing Terbang

Jika Anda mengalami mimpi ini, artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang melebihi dari harapan Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Kucing Tercebur

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir jaman dulu adalah menunjukkan bahwa Anda akan terjebak di dalam masalah keluarga.

7. Arti Mimpi Melihat Kucing Sedang Makan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

8. Arti Mimpi Melihat Kucing Hamil

Kalau Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akan dimintai pertolongan dari sahabat atau saudara Anda.

9. Arti Mimpi Menggendong Kucing

Arti mimpi ini menurut para ahli adalah Anda akan segera dikarunia momongan terutama untuk Anda yang sudah berumah tangga namun belum juga mendapatkan anak.

10. Arti Mimpi Melihat Kucing Menangkap Tikus

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan hasil dari bisnis yang selama ini Anda kerjakan.

11. Arti Mimpi Menjual Kucing

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan persaingan dalam berbagai hal.

12. Arti Mimpi Dikejar Kucing Putih

Jika Anda mengalmi mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan dorongan semangat yang luar biasa untuk sukses.

13. Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendaptkan pengalaman baru dalam kehidupan.

14. Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Arti lain dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang baru yang lebih besar.

15. Arti Mimpi Melihat Banyak Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda saat ini sedang tidak fokus dalam kehidupan Anda karena terlalu banyak target.

16. Arti Mimpi Kucing Hitam

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah sering diartikan sebagai dorongan dan keberanian untuk percaya diri.

17. Arti Mimpi Kucing Hitam

Arti lain dari mimpi ini adalah bahwa Anda mungkin sedang dalam keadaan yang bingung dan bimbang.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Kucing
2. Arti Mimpi Melihat Buaya

Tidak ada komentar untuk "17 Arti Mimpi Kucing Menurut Primbon Jawa Lengkap"