12 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon Jawa


12 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon Jawa - Mimpi adalah pertistiwa yang tentunya setiap orang pernah mengalaminya. Jenis dari mimpi itu sendiri ada banyak sekali, ada mimpi melihat kucing, mimpi melihat anjing atau mimpi yang lainnya. Bagi sebagian orang, mimpi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat tentang kehidupan. Namun bagi sebagian yang lain, mimpi hanya sekedar bunga tidur semata tanpa memiliki arti dalam kehidupan.

Arti Mimpi Melihat Kucing
Arti Mimpi Melihat Kucing
Mimpi memang kadang-kadang bisa menjadi sebuah pertanda dan bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Namun kita juga tidak jarang yang tidak terjadi dalam dunia nyata. Srbaiknya gunakan saja arti mimpi sebagai cara kita untuk lebih mawas diri dan menjadi lebih baik dalam bertindak di kehidupan nyata.

Nah, kembali ke arti mimpi, kali ini akan kami smapaikan arti mimpi kucing. Arti mimpi kucing ini sangat beragam, ada arti mimpi melihat kucing, ada juga arti mimpi digigit kucing. Untuk lebih jelasnya lagi, perhatikan ulasan lebih detail di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Kucing


1. Arti Mimpi Melihat Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam berumah tangga.

2. Arti Mimpi Melihat Kucing

Arti lain dari melihat kucing adalah bagi yang belum berumah tangga, maka insyaalloh hubungan yang Anda bina saat ini akan berlanjut ke pelaminan.

3. Arti Mimpi Dicakar Kucing

Kalau Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan celaan dan cemoohan dari seseorang.

4. Arti Mimpi Digigit Kucing

Arti mimpi yang lain adalah mimpi digigit kucing. Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah bahwa Anda sedang mendapat peringatan untuk memperbaiki kelakuan Anda yang buruk.

5. Arti Mimpi Melihat Kucing Tidur

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapat kebahagiaan.

6. Mimpi Melihat Kucing Tidur di Tempat Tidur

Jika mengalami mimpi ini, maka Anda harus berhati-hati. Karena mimpi ini adalah pertanda Anda akan mendapatkan godaan yang menjurus pada arah hubungan badan dengan lain jenis.

7. Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Arti Mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir jaman dulu menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam berbisnis dan selalu mendapatkan keberuntungan.

8. Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan ancaman dari orang-orang yang akan berbuat jahat pada Anda.

9. Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Arti lain dari mimpi ini adalah bahwa anda akan dicurangi oleh orang lain.

10. Arti Mimpi Melihat Kucing Putih

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kesialan dalam rumah tangga.

11. Arti Mimpi Melihat Anak Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi.

12. Arti Mimpi Melihat Kucing Bisa Bicara

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan bantuan dari orang lain.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Buaya
2. Arti Mimpi Hewan Lengkap

Tidak ada komentar untuk "12 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon Jawa"