20 Arti Mimpi Melihat Buaya, Dikejar dan Digigit Menurut Primbon


20 Arti Mimpi Melihat Buaya, Dikejar dan Digigit Menurut Primbon - Buaya adalah salah satu hewan buas yang berbahaya bagi manusia. Di Indonesia sendiri, masih banyak dijumpai buaya liar yang kerap membahayakan baik hewan maupun manusia, terlebih di Kalimantan. Maka dari itu kamu haris berhati-hati jika sewaktu-waktu bertemu dengan buaya. Bentuk fisiknya menakutkan, bahkan kalau berjumpa di dalam mimpi pun juga menakutkan.

Arti Mimpi Melihat Buaya
Arti Mimpi Melihat Buaya
Apakah ada artinya mimpi bertemu buaya atau mimpi melihat buaya. Pada dasarnya semua mimpi itu memiliki arti bagi yang mempercayainya. Lalu apa arti mimpi melihat buaya, apakah berarti bahaya atau justru sebaliknya, memiliki arti bagus untuk kehidupan kamu. Agar lebih jelas mengenai arti mimpi melihat buaya, simak ulasan kami selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Buaya


1. Arti Mimpi Melihat Buaya di Sungai

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu adalah seorang yang memiliki bakat yang tersembunyi, berbahagialah.

2. Arti Mimpi Melihat Buaya di Sungai

Arti lain terkait mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu sedang menyembunyikan emosi kamu di hadapan orang lain.

3. Arti Mimpi Melihat Buaya Putih

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu duga sebelumnya.

4. Arti Mimpi Melihat Banyak Buaya di Sungai

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu harus berhati-hati karena kamu sedang mendapatkan peringatan dalam bertindak.

5. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan panjang dalam perjodohan.

6. Arti Mimpi Dikejar Buaya di Darat

Arti seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa kamu akan segera mendapatkan keberuntungan yang asalnya bisa dari mana saja.

7. Arti Mimpi Dikejar Buaya di Air

Arti mimpi dikejar buaya seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi adalah menunjukkan bahwa tingkah laku kamu sedang diintai oleh musuh.

8. Arti Mimpi Dikejar Buaya Untuk Pria

Jika kamu adalah seorang pria dan mengalami mimpi dikejar buaya, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu tidak akan mengalami kekecewaan dalam waktu dekat ini.

9. Arti Mimpi Dikejar Buaya Untuk Wanita

Kalau kamu seorang wanita dan kemudian mengalami mimpi dikejar buaya, maka artinya adalah ada pria yang secara diam-diam mencintai kamu dan dalam waktu yang tidak lama akan segera mengutarakan perasaannya kepadamu.

10. Arti Mimpi Dikejar Buaya Hitam

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa atrtinya adalah kamu akan mendapatkan kekecewaan. Dan kekecewaan itu datangnya dari orang-orang di dekat kamu.

11. Arti Mimpi Dikejar Buaya Kecil

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan menghadapi sebuah masalah. Namun jangan khawatir karena masalah itu tidak begitu mengganggu kamu.

12. Arti Mimpi Dikejar Buaya Lalu Pergi

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan dalam menjalankan usaha atau bisnis, apapun itu.

13. Arti Mimpi Menangkap Buaya

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mengetahui siapa yang memiliki niat jahat atau siapa yang akan berbuat jahat kepadamu.

14. Arti Mimpi Bertemu Buaya

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka para ahli tafsir mimpi menyebutkan artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan bahaya, dan mimpi ini sebagai peringatan.

15. Arti Mimpi Digigit Buaya

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada polapikir yang berbeda yang kemudian akan bisa mempengaruhi pikiran kamu.

16. Arti Mimpi Membunuh Buaya

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan berhasil mengatasi rasa takut kamu.

17. Arti Mimpi Dimakan Buaya

Arti mimpi seperti ini menurut ahli tafsir jaman dulu menunjukkan bahwa kamu sedang sangat takut di dunia nyata.

18. Arti Mimpi Dimakan Buaya

Selain arti nya seperti pada nomor 17, arti mimpi dimakan buaya juga bisa diartikan sebagai akan datangnya sial yang itu karena kecerobohan kamu sendiri.

19. Arti Mimpi Dikejar Buaya Menurut Islam

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu harus hati-hati karena ada orang jahat yang sedang mengintai kamu dan ingin mencelakai kamu.

20. Arti Mimpi Dikejar Buaya dan Lari

Jika kamu mengalami mimpi dikejar buaya dan kemudian lari, maka artinya menrut primbon jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan di dalam pekerjaan.

Baca :

Tidak ada komentar untuk "20 Arti Mimpi Melihat Buaya, Dikejar dan Digigit Menurut Primbon"