29 Arti Mimpi Mencium dan Ciuman Menurut Primbon Jawa Lengkap

29 Arti Mimpi Mencium dan Ciuman Menurut Primbon Jawa Lengkap - Ketika kita tidur, tentunya kita akan banyak mengalami mimpi. Bahkan dalams ekali tidur kita bisa mengalami jenis mimpi yang berbeda-beda. Ada kalanya mimpi tersebut membahagiakan, tak jarang kita juga mengalami mimpi yang menakutkan dan menyeramkan. Mimpi membahagiakan seperti halnya mimpi menikah (baca : arti mimpi menikah), ada juga mimpi bepergian atau piknik (baca : arti mimpi bepergian) tentu akan sangat membuat kita bahagia meski hanya di dalam mimpi dan sesaat saja.

Arti Mimpi Mencium
Arti Mimpi Mencium
Nah ternyata, mimpi-mimpi tersebut memiliki makna atau tafsir mimpi loh. Dari setiap mimpi, memiliki arti mimpi atau tafsir mimpi sendiri. Dan bahkan di dalam Islam pun ada beberapa yang meyakini bahwa ada arti mimpi menurut Islam. Namun demikian, ada juga sebagian orang yang menganggap bahwa mimpi hanya sebatas bunga tidur saja, tidak memiliki arti mimpi yang spesifik. Mimpi orang gila (baca: arti mimpi orang gila) misalnya, hanya dianggap mimpi biasa saja oleh orang yang tidak percaya. Demikian halnya dengan mimpi mandi (baca : arti mimpi mandi), bagi yang tidak percaya juga menganggap hanya mimpi biasa saja.

Nah, bagi Anda yang percaya bahwa mimpi memiliki arti atau tafsir, maka pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai arti mimpi tentang mencium atau ciuman. Silahkan di baca di bawah ini untuk mengetahui tafsir mimpi tentang mencium secara lebih lanjut.

Arti Mimpi Mencium dan Ciuman


1. Arti Mimpi Mencium Wanita

Wanita memang makhluk yang patut disayangi oleh pria salah satu caranya yaitu dengan dicium. Nah, jika anda mengalami mimpi mencium wanita, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa diindikasikan Anda mencampuri urusan orang lain yang sebaiknya tidak Anda lakukan.

2. Arti Mimpi Mencium Saudara Kandung

Saudara kandung adalah orang yang sedarah denegan kita, maka kita juga harus mencintai dan menyayanginya. Jika Anda mengalami mimpi mencium saudara kandung, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan merasakan kedamaian di dalam keluarga Anda.

3. Arti Mimpi Mencium Mahkota

Ada kalanya kita juga pernah mencium benda-benda tertentu seperti mahkota. Jika Anda mengalami mimpi mencium mahkota, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan menerima tugas yang sangat berat dan mungkin akan terpusat dan terbebankan kepada Anda.

4. Arti Mimpi Mencium Bangsawan, Raja atau Ratu

Termasuk mimpi setiap orang mungkin mencium bangsawan, atau saja atau juga ratu. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi aeperti ini menunjukkan bahwa Anda akan dinaikkan derajat dalam kehidupannya.

5. Arti Mimpi Mencium Bau dan Aroma Enak

Aroma yang sedap bisa berasal dari makanan, dari wewangian bunga atau minyak wangi, ataupun dari yang lainnya. Nah, jika Anda mengalami mimpi mencium bau dan aroma yang tidak enak seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan menjadi saksi di dalam suatu kejadian yang sangat menggembirakan.

6. Arti Mimpi Mencium Mantan

Mantan memang seseorang yang sangat sulit untuk dilupakan. Jika Anda mengalami mimpi mencium seorang mantan, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda masih memiliki urusan atau masalah yang belum terselesaikan di tempat kerja Anda terdahulu.

7. Arti Mimpi Melihat Kekasih Berciuman dengan Orang Lain

Menyakitkan memang ketika Anda melihat dengan mata Anda kepala sendiri kekasih atau orang yang Anda sayangi berciuman dengan orang lain. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan terlibat dalam sebuah hubungan asmara namun akan berakhir dengan mengecewakan.

8. Arti Mimpi Dicium Setan

Menakutkan pastinya, ketika Anda dicium setan, meski mungkin hanya terjadi di dalam mimpi. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut para ahli tafsir adalah Anda akan mendapatkan kekuasaan namun diperoleh dengan cara yang tidak bagus.

9. Arti Mimpi Dicium Malaikat

Ada banyak malaikat dengan tugasnya masing-masing, seperti malaikat pencabut nyawa ataupun yang lainnya. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

10. Arti Mimpi Mencium Jenazah

Jenazah adalah orang yang sudah mati dan tidak bernyawa lagi, siapapun itu. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah ada teman dekat atau keluarga Anda yang mendapatkan kemalangan atau musibah baik musibah kecil atau musibah besar.

11. Arti Mimpi Memberikan Ciuman Pada Wanita

Jika Anda mengalami mimpi memberikan sebuah kecupan atau ciuman pada wanita, maka ini adalah sebuah pertanda. Menurut primbon jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan akan ada lawan jenis yang menaruh hati pada Anda.

12. Arti Mimpi Menerima Sebuah Ciuman

Jika Anda mendapatkan ciuman, tentu ini adalah sesuatu yang membahagiakan. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan dihargai atau dihormati oleh orang-orang yang ada di sekitar atau di lingkungan Anda.

Baca juga :

13. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Berciuman

Melihat orang lain berciuman sering membuat kita menjadi baper, apalagi ketika kita masih jomblo. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda akan melihat sebuah pertengkaran yang terjadi di depan mata Anda.

14. Arti Mimpi Berlutut dan Mencium Tanah

Kadang kita perlu berlutut untuk melakukan sesuatu seperti mencium tanah. Nah, jika Anda mengalami mimpi berutut dan mencium tanah, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kecurangan di tempat kerja Anda. Dan kecurangan ini dilakukan oleh teman Anda sendiri.

15. Arti Mimpi Mencium Tanah

Mencium tanah adalah sesuatu yang jarang bahkan tidak pernah kita lakukan di dunia nyata. Namun di dunia mimpi mungkin hal ini bisa terjadi. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan akan terjadi duka cita yang menimpa hidup Anda.

16. Arti Mimpi Mencium Ibu

Ibu adalah wanita yang harus kita hormati dan kita sayangi. Jika Anda mengalami mimpi mencium ibu, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda sedang mengalami kerinduan akan kelembutan kasih sayang.

17. Arti Mimpi Mencium Orang yang Sudah Tua

Orang tua bisa merupakan ayah ibu kita, bisa juga kakek atau nenek kita. Jika Anda mengalami mimpi mencium orang tua, maka menurut primbon jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda akan mengalami kekecewaan dalam hubungan asmara.

18. Arti Mimpi Mencium Gadis Muda

Jika Anda mengalami mimpi mencium gadis muda, tentu senang bukan. Nah, arti mimpi mencium gadis muda ini menurut primbon jawa adalah Anda akan mengalami kerugian yang diakibatkan oleh kecerobohan Anda sendiri.

19. Arti Mimpi Memeluk Istri Sendiri

Jika Anda mengalami mimpi memeluk istri sendiri, maka ini adalah pertanda atau isyarat yang kebahagiaan. Karena menurut primbon dan ahli tafsir, arti mimpi seperti ini menunjukkan Anda akan mendapatkan anugerah dari sang pencipta, baik berupa jabatan maupun harta.

20. Arti Mimpi Memeluk Istri Orang Lain

Semoga saja memeluk istri orang lain hanya terjadi di mimpi saja tidak di dunia nyata. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dalam waktu dekat.

21. Arti Mimpi Mencium Anak

Anak adalah buah kasih sayang antara istri dan suami. Jika Anda mengalami mimpi memeluk anak, maka menurut ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa, arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa keluarga Anda akan mengalami kesenangan.

22. Arti Mimpi Mencium Anak

Berbeda dengan arti mimpi yang nomor 21, arti mimpi mencium anak yang lain adalah Anda akan kehilangan sesuatu berharga, bisa uang atau yang lainnya.

23. Arti Mimpi Mencium Kekasih

Memiliki kekasih atau pacar memang seseuatu yang sangat menyenangkan. Jika Anda mengalami mimpi mencium kekasih, maka artinya adalah menunjukkan bahwa hubungan Anda akan tetap terpelihara dengan baik.

24. Arti Mimpi Mencium Aroma Busuk

Aroma atau bau busuk bisa berasal dari mana saja, bisa dari sampah atau dari sesuatu yang sudah busuk. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan halangan atau rintangan dari orang lain di lingkungan Anda dalam hal tertentu.

25. Arti Mimpi Mencium Bau Busuk

Mimpi mencium bau busuk yang lainnya adalah bahwa Anda akan mendapatkan guncangan atau masalah dalam pekerjaan Anda, maka berhati-hatilah dalam bertindak.

26. Arti Mimpi Mencium Bau Menyan Terbakar

Kemenyan sering digunakan sebagai pewangi ruangan dengan dibakar. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan pekerjaan yang berharga.

27. Arti Mimpi Mencium Lawan Jenis

Jika Anda mengalami mimpi mencium lawan jenis, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat atau pertanda. Secara spesifik arti mimpi ini adalah ada lawan jenis yang sedang mencintai Anda.

28. Arti Mimpi Mencium Gadis Muda

Jika Anda mengalami mimpi mencium gadis muda, maka ini adalah suatu peringatan atau warning. Anda dituntut untuk lebih berhati-hati dan jangan ceroboh dalam melangkah dan menentukan sikap.

29. Arti Mimpi Mencium Bunga Harum


Banyak orang yang menyukai bau bunga, karena bau bunga yang harum semerbak mewangi sepanjang hari. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah kisah pilu akan menerpa perjalanan cinta Anda. Karena asmara Anda akan berakhir pada kepahitan cinta.

Baca juga :

Tidak ada komentar untuk "29 Arti Mimpi Mencium dan Ciuman Menurut Primbon Jawa Lengkap"