28 Arti Mimpi Digigit Ular, Dan Arti Mimpi Tentang Ular Lainnya

28 Arti Mimpi Digigit Ular, Dan Arti Mimpi Tentang Ular Lainnya - Ketika kta sedang tidur, sering kita mengalami berbagai macam mimpi. Baik itu mimpi indah maupun mimpi buruk, kadang bisa menjadi bunga tidur. Ternyata, mimpi ketika tidur itu ada artinya, bukan sekedar mimpi biasa. Bagi beberapa orang yang meyakininya, arti mimpi bisa bermacam-macam, tergantung apa yang diimpikan. Contoh sederhana misalnya, arti mimpi bepergian, ada juga arti mimpi menikah, dan masih ada banyak lagi arti mimpi lainnya.

Arti Mimpi Digigit Ular
Arti Mimpi Digigit Ular

Karena memang mimpi itu bisa bermacam-macam, kadang kita bisa mimpi dikejar orang gila, bisa juga mimpi mandi. Nah, masing mimpi tersebut memiliki tafsir atau arti mimpi yang berbeda. Arti mimpi mandi misalnya, tidak sama dengan arti mimpi gigi copot. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara khusus mengenai arti mimpi digigit ular. Mungkin secara umum kita semua sudah mengerti bahwa arti mimpi digigit ular adalah berhubungan dengan akan mendapatkan jodoh. Tapi ternyata, ada banyak sekali arti mimpi digigit ular yang memiliki arti mimpi dan tafsir mimpi yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, baca ulasang mengenai arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa lengkap di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Ular


1. Arti Mimpi Digigit Ular Berbisa

Jika Anda bermimpi digigit ular dan ular itu berbisa, maka ini berarti ada sedikit kabar buruk dalam perjalanan hidup Anda. Arti mimpi digigit ular berbisa dalam primbon Jawa diartikan bahwa akan ada orang yang menjahili hidup Anda. Selain menjahili, ada juga niat buruk atas semua prestasi yang Anda raih.

2. Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki

Arti mimpi digigit ular di kaki menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan percintaan. Akan ada yang menghambat Anda dalam urusan percintaan.

3. Arti Mimpi Digigit Ular Kecil

Ini kabar bisa dikatakan sebagai kabar gembira, apalagi jika Anda jomblo. Arti mimpi digigit ular kecil menurut primbon Jawa adalah akan ada seseorang yang jatuh hati kepada Anda.

4. Arti Mimpi Digigit Ular Kobra

Mimpi digigit ular kobra bisa diartikan sebagai pertanda keburukan. Arti mimpi digigit ular kobra sendiri menurut primbon Jawa adalah akan ada suatu keburukan yang ini disebabkan oleh rasa iri dari lawan bisnis Anda.

5. Arti Mimpi Digigit Ular Anaconda

Mimpi digigit ular anaconda ini berhubungan dengan bisnis atau usaha. Arti Mimpi digigit ular anaconda menurut primbon Jawa adalah kegagalan dalam usaha atau bisnis.

6. Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Yang Sudah Menikah

Bagi Anda yang sudah menikah dan bermimpi digigit ular, maka ini bisa menjadi pertanda buruk. Anda akan didekati oleh seseorang dan diajak untuk selingkuh.

7. Arti Mimpi Digigit Ular Banyak

Arti mimpi digigit ular banyak menurut primbon Jawa adalah ada banyak orang yang mendekati Anda, tertarik dan bahkan jatuh cinta pada Anda. Mereka akan berusaha untuk membuat Anda tertarik juga pada mereka.

8. Arti Mimpi Digigit Ular Berkepala Dua

Anda harus waspada jika Anda mimpi digigit ular berkepala dua. Karena bisa jadi ini merupakan pertanda bahwa akan ada seseorang yang iri dan dengki yang akan menimbulkan masalah di kehidupan Anda.

9. Arti Mimpi Digigit Ular Besar di Kaki

Arti mimpi digigit ular besar di kaki menurut Primbon Jawa adalah kegagalan bisnis atau bisa juga berarti menurunnya rejeki keluarga. Atau bisa juga berarti adanya pengeluaran yang tak terduga dalam ekonomi keluarga.

10. Arti Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Arti mimpi digigit ular besar di tangan ini memiliki dua makna. Jika digigit ular di tangan kanan, maka artinya Anda akan mengalami pengeluaran yang tak terduga. Namun jika mimpi digigit ular di tangan sebelah kiri, maka Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

11. Arti Mimpi Digigit Ular Cantik

Jika Anda mimpi digigit ular cantik, maka ini berhubungan dengan percintaan. Hubungan Anda akan ada yang mengganggu, entah hubungan Anda dengan pacar atau hubungan Anda dengan istri.

12. Arti Mimpi Digigit Ular Coklat

Jika Anda mimpi digigit ular coklat, ini artinya adalah wanita yang tengah berusaha untuk memelet Anda.

13. Arti Mimpi Digigit Ular di Jari

Ini berhubungan dengan sebuah keputusan. Jika Anda mimpi digigit ular coklat, maka artinya adalah akan ada wanita ataupun pria yang berhasil mempengaruhi keputusan Anda.

14. Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kanan

Jika Anda bermimpi digigit ular di kaki sebelah kanan, maka Anda harus waspada dengan hubungan percintaan Anda. Karena arti mimpi digigit ular di kaki kanan menurut primbon Jawa berarti akan ada yang menghambat hubungan percintaan Anda.

15. Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kiri

Arti mimpi digigit ular di kaki kiri ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada seseorang yang mencoba menghambat percintaan Anda. Namun jangan kawatir, karena upaya tersebut tidak berhasil.

16. Arti Mimpi Digigit Ular di Leher

Arti mimpi digigit ular di leher menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan ekonomi. Jika Anda bermimpi seperti ini, maka artinya ekonomi keluarga akan terpuruk atau mengalami kemunduran.

17. Arti Mimpi Digigit Ular di Paha

Arti mimpi digigit ular di paha menurut primbon Jawa adalah ladang tempat Anda mencari rejeki akan tersaingi dengan orang yang baru datang.

18. Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan

Arti mimpi digigit ular di tangan menurut Primbon Jawa adalah berkait erat dengan masalah ekonomi. Jika yang digigit ular adalah tangan kanan, maka Anda akan mengalami pengeluaran yang tak terduga biasanya karena musibah. Sebaliknya, jika mimpi digigit ular di tangan kiri, menurut primbon Jawa berarti Anda akan mendapatkan rizki yang tak terduga sebelumnya.

19. Arti Mimpi Digigit Ular Hijau

Arti mimpi digigit ular hijau menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan tertarik dengan seorang wanita.

20. Arti Mimpi Digigit Ular Hitam

Arti mimpi digigit ular hitam menurut primbon Jawa adalah Anda akan ada orang lain yang sirik terhadap Anda dan akan menggunakan akal liciknya.

21. Arti Mimpi Digigit Ular Kuning

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah akan ada wanita yang berusaha menggoda Anda agar tertarik dengannya.

22. Arti Mimpi Digigit Ular Putih

Jika ini terjadi pada Anda, maka ini pertanda bagus, karena Anda akan mendapatkan pencerahan atau petuah yang jika diikuti akan mendapatkan kemuliaan.

23. Arti Mimpi Digigit Ular Emas

Jika Anda mimpi digigit ular emas, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan sakit demam atau panas tinggi selama beberapa hari.

24. Arti Mimpi Melihat Orang Digigit Ular

Mimpi seperti ini biasanya berarti akan ada kejadian yang sangat rahasia yang terungkap dari seseorang.

25. Arti Mimpi Dikejar Ular

Arti mimpi dikejar ular menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan petunjuk jalan untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

26. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Arti mimpi ular besar menurut primbon Jawa adalah perasaan terbebani dari tanggung jawab yang sedang dipikul.

27. Arti Mimpi Dikejar Ular Besar

Arti mimipi dikejar ular besar menurut primbon Jawa adalah Anda akan menghadapi atau mendapatkan penyakit. Atau ada gangguan dengan kesehatan Anda.

28. Arti Mimpi Menari Membawa Ular

Artinya adalah Anda akan mendapatkan masalah dengan hubungan percintaan Anda, terutama dengan kekasih Anda sendiri.

Nah teman-teman, itulah beberapa arti mimpi digigit ular dan tafsir mimpi digigit ular serta mimpi yang berkaitan dengan ular lainnya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Semoga arti mimpi digigit ular di atas bisa menambah pengetahuan kita semua. Masih banyak lagi arti mimpi yang bisa Anda baca seperti arti mimpi menikah, arti mimpi mandi dan yang lainnya.

Dan perlu Anda ketahui bahwa arti mimpi digigit ular di atas sifatnya hanya sebuah ramalan atau prediksi saja. Sekali waktu mungkin bisa benar, namun di lain waktu juga bisa tidak cocok. Selain itu, tidak ada kewajiban bagi teman-teman untuk mempercayainya 100 persen ataupun tidak mempercayainya 100 persen.

Tidak ada komentar untuk "28 Arti Mimpi Digigit Ular, Dan Arti Mimpi Tentang Ular Lainnya"