22 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon Jawa Lengkap

22 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon Jawa Lengkap - Dalam tidur kita, tentu kita sering mengalami yang namanya mimpi. Mimpi kita setiap hari tidak sama, bahkan dalam sekali tidur kadang kita bisa mimpi beberapa kali yang berbeda. Dalam setiap mimpi yang berbeda ini, biasanya juga memiliki arti mimpi yang berbeda-beda juga. Tafsir mimpi pun juga demikian, sama dengan arti mimpi, tergantung mimpi seperti apa yang sedang dialami.

Arti Mimpi Buang Air Besar


Kita tidak bisa menyamakan arti mimpi menikah dengan arti mimpi gigi copot misalnya. Begitu juga dengan arti mimpi bepergian dengan arti mimpi mandi. Semuanya memiliki arti sendiri-sendiri dan tidak bisa disamakan. Nah, untuk kesempatan kali ini, secara khusus kita akan membahas mengenai arti mimpi buang air besar. Arti mimpi buang air besar menuurut primbon Jawa sendiri tidak hanya satu. Ada beberapa arti mimpi buang air besar yang berbeda karena keadaan mimpi buang air besar yang memang berbeda-beda.

Untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi buang air besar menurut primbon Jawa, yuk langsung saja disimak ringkasan yang kami buat di bawah ini.

Arti Mimpi Buang Air Besar


1. Arti Buang Air Besar Dilihat Orang

Jika Anda bermimpi seperti ini, ini pertanda yang kurang bagus. Arti mimpi buang air besar dilihat orang adalah Anda akan mendapatkan malu. Jika Anda mimpi buang air besar dan dilihat orang, maka dikehidupan nyata sebaiknya Anda berhati-hati.

2. Arti Mimpi Buang Air Besar di Atas Lantai

Arti mimpi buang air besar di atas lantai menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan kabar yang kurang baik. Siapapun Anda yang mimpi seperti ini, maka dalam kehidupan nyata kemungkinan Anda akan kehilangan benda kesayangan.

3. Mimpi Buang Air Besar di Atas Toilet

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar di atas toilet. Arti mimpi buang air besar di atas toilet menurut primbon Jawa adalah bahwa ada hal-hal buruk yang pernah Anda lakukan di mas lalu akan ketahuan orang lain.

4. Arti Mimpi Buang Air Besar di Jamban

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah mimpi buang air besar di jamban. Arti mimpi buang air besar di Jamban menurut primbon Jawa adalah pertanda kurang baik. Jika Anda mengalaminya, maka Anda akan kehilangan barang Anda sendiri di dalam rumah Anda.

5. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Mencret

Arti buang air besar selanjutnya adalah buang air besar dan mencret. Arti mimpi buang air besar dan mencret menurut primbon Jawa adalah, yang mengalami mimpi ini akan kehilangan benda dalam jumlah yang besar dan tidak terduga sebelumnya.

6. Arti Mimpi Buang Air Besar Dalam Jumlah Banyak

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah mimpi buang air besar dalam jumlah banyak. Arti mimpi buang air besar dalam jumlah banyak menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan kehilangan harta atau benda dalam jumlah banyak yang penyebabnya tidak bisa diperkirakan atau bahkan tidak terduga sebelumnya.

7. Arti Mimpi Buang Air Besar di Rumah Tetangga

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah mimpi buang air besar di rumah tetangga. Arti mimpi buang air besar di rumah tetangga menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan malu dari orang-orang yang ada di sekitar rumah Anda atau dari tetangga.

8. Arti Mimpi Buang Air Besar di Sungai atau Kali

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar di kali atau sungai. Arti mimpi buang air besar di sungai menurut primbon Jawa adalah pertanda buruk yang biasanya yang mengalaminya akan kehilangan harta bendanya akibat dicuri orang.

9. Arti Mimpi Buang Air Besar Keluar Darah

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar keluar darah. Jika Anda mimpi buang air besar dan keluar darah, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan kesulitan di dalam pekerjaan.

10. Arti Mimpi Buang Air Besar Lupa Cebok

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar lupa cebok. Arti mimpi buang air besar lupa cebok menurut primbon adalah suatu pertanda yang sangat buruk. Arti mimpi buang air besar lupa cebok adalah Anda di dunia nyata akan terkena fitnah yang disebabkan oleh  kesalahan Anda di masa lalu.

11. Arti Mimpi Buang Air Besar Tidak Selesai-selesai

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah arti mimpu buang air besar tidak selesai-selesai. Arti mimpi buang air besar seperti ini menurut primbon jawa adalah berhubungan dengan kesialan. Bukan saja sekali, melainkan akan ada berulangkali yang akan menimpa orang yang bermimpi seperti ini.

12. Mimpi Buang Air Besar Berwarna Hitam

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah arti mimpi buang air besar berwarna hitam. Arti mimpi buang air besar berwarna hitam menurut primbon Jawa adalah akan ada masalah yang menimpa Anda dan masalah tersebut akan menyita waktu dan pikiran Anda sehingga energi terkuras.

13. Arti Mimpi Buang Air Besar di Kebun

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah arti mimpi buang air besar di kebun. Menurut primbon Jawa, arti mimpi buang air besar di kebun adalah akan ada goncangan yang menimpa keluarga Anda yang disebabkan oleh orang terdekat Anda, bisa saudara maupun tetangga.

14. Arti Mimpi Buang Air Besar di Masjid

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar di masjid. Menurut primbon Jawa, arti mimpi buang air besar seperti ini adalah Anda akan mendapatkan malu yang biasanya disebabkan oleh adanya fitnah.

15. Arti Mimpi Buang Air Besar di Halaman Rumah

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar di halaman rumah. Arti mimpi buang air besar di halaman rumah menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan masalah dari orang-orang sekitar Anda. Masalah ini biasanya berhubungan dengan harta benda Anda dan terkait erat dengan tetangga yang iri pada Anda.

Arti Mimpi Lain :

16. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya

Arti mimpi buang air besar selanjutnya adalah mimpi buang air besar dan kemudian membersihkannya. Arti mimpi buang air besar dan membersihkannya menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan kebutuhan yang mendesak. Dan biasanya, kebutuhan ini juga akan membuat pengeluaran yang tak diduga sebelumnya.

17. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Sampai Bersih

Arti mimpi buang air besar dan membersihkannya sampai bersih adalah berkaitan erat dengan kebutuhan yang mendadak dan mengakibatkan pengeluaran yang tak terduga. Dan, biasanya akan menghabiskan atau menguras isi tabungan yang kita miliki untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

18. Arti Mimpi Melihat Anak Buang Air Besar

Jika Anda mengalami mimpi melihat anak buang air besar, maka ini menjadi pertanda bagus untuk Anda. Arti mimpi buang air besar seperti ini adalah berarti bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga dari seseorang.

19. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Keluar Cacing

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah, arti mimpi buang air besar dan keluar cacing. Arti mimpi buang air besar seperti ini banyak yang menyebutnya bahwa berhubungan dengan pengeluaran uang.

20. Arti Mimpi Buang Air Besar di Kasur

Arti mimpi buang air besar berikutnya adalah mimpi buang air besar di kasur. Arti mimpi buang air besar di kasur menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mengeluarkan uang untuk keperluan yang bermanfaat.

21. Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana

Jika Anda mimpi buang air besar di celana, maka artinya adalah, uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.

22. Arti Mimpi Buang Air Besar Sembarangan

Arti mimpi buang air besar sembarangan adalah, Anda akan melakukan tindakan yang ceroboh yang kemudian berakibat dampak buruk pada diri Anda sendiri. Dan bahkan berakibat pada hilangnya rejeki yang sudah didapatkan.

Demikianlah beberapa arti mimpi buang air besar yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga aja tafsir mimpi dan arti mimpi buang air besar di atas bisa menambah wawasan kita semua mengenai berbagai macam arti mimpi. Untuk arti mimpi yang lain, bisa kalian baca juga arti mimpi bepergian, arti mimpi menikah maupun arti mimpi digigit ular. Semuanya berbeda dan memiliki arti masing-masing tergantung mimpinya seperti apa.


Oh iya, mengenai arti mimpi ini, bisa jadi memang terjadi di dunia nyata, bisa juga tidak terjadi, karena semuanya hanya bersifat ramalan. Juga tidak ada kewajiban bagi kalian untuk meyakininya atau tidak meyakininya, semua terserah kalian saja.

Tidak ada komentar untuk "22 Arti Mimpi Buang Air Besar Menurut Primbon Jawa Lengkap"