15 Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Menurut Primbon Jawa

15 Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Menurut Primbon Jawa - Bagi sebagian orang mungkin belum pernah merasakan naik pesawat terbang. Karena memang ongkos naik pesawat terbang tidak semurah naik kendaraan umum yang lainnya. Maka dari itu, tak sedikit orang yang ingin naik pesawat terbang, dan bahkan saking kepinginnya naik pesawat terbang, sampai-sampai terbawa ke alam mimpinya.

Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang
Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang
Mimpi naik pesawat terbang ini bukan mimpi biasa lho. Ada arti mimpi naik pesawat terbang yang tentunya berbeda dengan mimpi yang lainnya. Pernahkah kamu mengalami mimpi naik pesawat terbang, apakah kamu penasaran dengan arti mimpi naik pesawat terbang. Jika kamu penasaran dengan artinya, maka silahkan simak ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Pesawat


1. Arti Mimpi Naik Pesawat Bersama Keluarga

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan undangan dan akan dihormati karena kelebihan yang kamu miliki. Maka bersyukurlah dengan keadaan seperti ini.

2. Arti Mimpi Naik Pesawat dan Jatuh

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa apa yang kamu raih saat ini akan turun secara drastis beberapa waktu ke depan.

3. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Rendah

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa apa yang kamu kerjakan saat ini akan sia-sia belaka dan kemudian akan membuat kamu kecewa.

4. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tinggi

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan memperoleh kesuksesan yang kamu harap-harapkan.

5. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tak Tentu Arah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang pesimistis dalam memandang masa depan. Pola pikir seperti ini hendaknya segera kamu rubah agar bisa lebih sukses dalam kehidupan.

6. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Sampai ke Bulan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan segera menemukan jodoh dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Naik Pesawat

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kehidupan ekonomi kamu akan membaik dan, kamu akan mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan.

8. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tidak Jadi

Arti mimpi seperti ini jika kamu mengalaminya adalah menunjukkan bahwa berhubungan dengan sebuah kegagalan dalam proses meraih tujuan, kamu sebaiknya waspada dengan mimpi ini.

9. Arti Mimpi Naik Pesawat Bersama Seseorang

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan segera memperoleh kebahagiaan dalam waktu dekat ini. Kebahagiaan tersebut bisa berupa rejeki dari kenalan, atau bisa datang dari keluarga kamu.

10. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Pesawat Terbang

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mengalami kesedihan dan kekecewaan.

11. Arti Mimpi Menjadi Pilot

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan imbalan besar dalam beberapa waktu ke depan.

12. Arti Mimpi Jatuh Dari Pesawat Terbang

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan tertimpa musibah, kekecewaan dan kemalangan di dalam perjalanan hidupmu.

13. Arti Mimpi Naik Helikopter

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa proyek yang kamu rencanakan akan bisa berjalan dengan baik hingga akhirnya kamu menuai kesuksesan.

14. Arti Mimpi Naik Helikopter

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bisa jadi akan ada penurunan dalam hidup kamu, bisa kesehatan kamu. Maka dari itu kamu perlu waspada dan biasakan hidup sehat setiap waktu.

15. Arti Mimpi Naik Helikopter


Arti mimpi ini yang lainnya adalah, menunjukkan bahwa kamu akan mengalami sebuah penyesalan dan kesedihan. Kesedihan dan penyesalan di sini berhubungan erat dengan masalah perempuan.

Baca :

Tidak ada komentar untuk "15 Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Menurut Primbon Jawa"