23 Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum Lengkap Menurut Primbon

23 Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum Lengkap Menurut Primbon – Ada banyak sekali arti mimpi yang bisa dipelajari dan ditafsirkan oleh manusia. Ada sebagian dari kita yang mempercayai bahwa dalam setiap mimpi memiliki arti dan makna yang berbeda. Namun ada juga yang tidak mempercayai adanya arti mimpi. Sebagai orang yang beriman, tentu saja semuanya kita pasrahkan pada yang Maha Kuasa, kita hanya bisa memperkirakan saja karena semuanya Tuhan lah yang mengatur.

Arti Mimpi Naik Kendaraan
Arti Mimpi Naik Kendaraan
Demikian halnya dengan arti mimpi, arti mimpi di bawah ini sifatnya tidak pasti. Ada kalanya bisa terjadi dan sesuai dengan kenyataan. Namun bisa juga sama sekali tidak sama dengan kenyataan. Karena arti mimpi juga sangat banyak dan beragam. Arti mimpi menikah misalnya, artinya juga tidak sama dengan arti mimpi hamil.

Untuk kesempatan kali ini, akan kami sampaikan mengenai arti mimpi naik kendaraan. Arti mimpi kendaraan lengkap untuk membantu Anda dalam menafsirkan mimpi. Untuk jelasnya, silahkan di simak di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Kendaraan


1. Arti Mimpi Naik Kendaraan

Mimpi naik kendaraan menurut primbon Jawa artinya adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kabar bagus.

2. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman

Bagi Anda yang mengalami mimpi ini, maka artinya adalah bahwa akan ada sebuah pengorbanan yang akan membuat Anda semakin dekat dengan teman.

3. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar

Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi naik kendaraan bersama pacar adalah Anda akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasih yang Anda sayangi.

4. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami / Istri

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah pasangan Anda, istri atau suami, akan semakin dekat dengan Anda.

5. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Keluarga

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa arti mimpi, artinya adalah menunjukkan bahwa hubungan keluarga Anda akan semakin dekat dan semakin sayang.

6. Arti Mimpi Naik Kendaraan

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa apa yang Anda lakukan saat ini akan menemui keberhasilan.

7. Arti Mimpi Naik Kendaraan Baru

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemukan jalan usaha yang selama ini Anda idamkan.

8. Arti Mimpi Naik Kendaraan Mewah

Arti mimpi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus dari sebelumnya.

9. Arti Mimpi Naik Kendaraan Jalannya Mundur

Arti mimpi menurut primbon untuk mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa apa yang Anda kerjakan saat ini berada di dalam tekanan atau masalah yang besar.

10. Arti Mimpi Tidur di Kendaraan

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka tafsir mimpi nya adalah bahwa Anda akan bisa mencapai kesuksesan namun perlu kerja keras.

11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Besar

Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah, akan ada kegiatan besar yang membutuhkan tanggung jawab besar juga.

12. Arti Mimpi Naik Kendaraan Angkot

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan pergi ke suatu temapt yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

13. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk

Mimpi ini artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka sebelumnya.

14. Arti Mimpi Naik Kendaraan Putih

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada saudara atau orang baik di dekat Anda yang akan meninggal.

15. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan tertarik dengan orang di mimpi Anda tersebut.

16. Arti Mimpi Melihat Orang Naik Kendaraan

Bagi yang mengalami mimpi ini, maka ia akan menghadapi masalah yang sulit untuk dipecahkan.

17. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bermotor

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda dianggap sebagai orang yang dermawan di lingkungan Anda selama ini.

18. Arti Mimpi Melihat Motor Berjalan Kencang

Mimpi ini merupakan pertanda bagus. Bagi yang mengalaminya, menunjukkan bahwa Anda tengah memperbaiki hidup.

19. Arti Mimpi Melihat Kendaraan Lewat Jembatan

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah kehidupan asmara Anda saat ini tengah tidak beruntung.

20. Arti Mimpi Melihat Orang2 Naik Kendaraan

Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan masalah namun mudah dan bisa diselesaikan.

21. Arti Mimpi Naik Angkot Dengan Keluarga

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah bahwa cobaan keluarga Anda akan segera berganti dengan kebahagiaan.

22. Arti Mimpi Mengendarai Motor

Untuk Anda yang mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan menjadi orang yang dermawan.

23. Arti Mimpi Naik Taksi Sendiri


Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan penghasilannya cukup lumayan.

Tidak ada komentar untuk "23 Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum Lengkap Menurut Primbon"