Tafsir Mimpi Hamil Menurut Islam

Tafsir Mimpi Hamil Menurut Islam - Bukan saja di buku primbon, di kalangan Islam sendiri juga populer memaknai atau menafsiri sebuah mimpi. Bahkan ada seorang yang sangat ahli dalam menafsiri mimpi, seorang tokoh Islam. Lalu seperti apa sebenarnya tafsir mimpi hamil menurut Islam, apakah sama dengan mimpi hamil yang menurut primbon Jawa atau justru sama sekali berbeda.

Mimpi Hamil Menurut Islam
Mimpi Hamil Menurut Islam
Sebelum lebih dalam membahas tafsir mimpi hamil menurut Islam, perlu kamu ketahui bahwa mimpi hamil itu jenisnya sangat banyak sekali. So, ada berbagai macam mimpi hamil juga yang sangat beragam. Dan lagi, meski kadang mimpi yang dialami sama, namun bukan berarti makna atau artinya juga sama.

Baik, lanjut ke tafsir mimpi hamil. Langsung saja ya, silahkan kalian baca dengan baik ulasan di bawah ini.

Tafsir Mimpi Hamil


1. Istri Sedang Mengandung

Mimpi seperti ini memiliki penafsiran yang buruk. Bagi pria yang mengalami mimpi ini, disarankan untuk waspada karena akan ada hal buruk ke depannya.

2. Mimpi Sedang Hamil

Jika wanita mengalami mimpi ini, maka tafsirnya adalah akan terwujud keinginannya. Bukan hanya keinginan tentang kehamilan, namun juga keinginan yang lain juga akan terkabul.

3. Mimpi Duduk Di Dipan Istri Sedang Hamil

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka kamu akan dikaruniai anak dengan wajah yang rupawan, berdoalah agar benar-benar terwujud.

4. Mimpi Bertemu Banyak Orang Hamil

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, ini adalah sebuah pertanda yang bagus dalam hidup kamu. Mimpi seperti ini menurut primbon jawa artinya adalah kamu bakal mendapatkan rejeki tambahan yang tidak terduga-duga.

5. Memberi Pedang Retak

Jika mengalami mimpi ini, maka kamu perlu waspada karena ini pertanda buruk pada kehamilan istrimu. Kamu harus ekstra hati-hati dan teliti, usahakan yang terbaik buat kehamilan istrimu.

6. Mimpi Menyirami Tanaman Yang Berbuah Lebat

Kalau kamu laki-laki, maka kamu akan segera mendapatkan kabar baik. Jika kamu perempuan, maka kamu akan segera mendapatkan karunia berupa kehamilan dan kemudian melahirkan.

7. Mimpi Melihat Diri Sendiri Sedang Hamil

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini, biak pria maupun wanita, maka kemungkinan kamu akan mendapatkan ujian hidup. Jangan takut, karena kamu akan mampu menyelesaikannya dengan baik.

8. Mimpi Hamil

Jika kamu mengalami mimpi hamil, maka kemungkinan besar itu adalah pertanda bahwa cita-cita mu bakal teruwjud. Dan mungkin saja cita-cita dan keinginan kamu tersebut sudah sangat lama dan baru akan terwujud dalam waktu dekat ini.


Sebenarnya masih sangat banyak sekali tafsir mimpi hamil ini. Jika masih kurang, silahkan langsung saja kalian baca di arti mimpi hamil lengkap. Semoga menambah pengetahuan kita yah.

1 komentar untuk "Tafsir Mimpi Hamil Menurut Islam"

  1. apa maksdu menurut islam,saya mimpi pada 26/08 jam 2pm mcm tu la saya mimpi sekeliling saya ada org tak pasti spe,ada ada perempuan cakp awak ni tak mengandung selepas tu saya menagis sedih,saya sedar2 terjaga saya menagis- apa ka maksud tersirat :( saya sedg iktihar hamil semoga ALLAH SWT kabulkan doa saya amin:)

    BalasHapus

Posting Komentar