52 Arti Mimpi Hamil Lengkap Sesuai Primbon Jawa

52 Arti Mimpi Hamil Lengkap Sesuai Primbon Jawa - Dalam tidur kita, tentu kita sering mengalami yang namanya mimpi. Mimpi kita setiap hari tidak sama, bahkan dalam sekali tidur kadang kita bisa mimpi beberapa kali yang berbeda. Dalam setiap mimpi yang berbeda ini, biasanya juga memiliki arti mimpi yang berbeda-beda juga. Tafsir mimpi pun juga demikian, sama dengan arti mimpi, tergantung mimpi seperti apa yang sedang dialami.

Arti Mimpi Hamil
Arti Mimpi Hamil 
Kita tidak bisa menyamakan arti mimpi menikah dengan arti mimpi gigi copot misalnya. Begitu juga dengan arti mimpi bepergian dengan arti mimpi mandi ataupun arti mimpi buang air besar. Semuanya memiliki arti sendiri-sendiri dan tidak bisa disamakan. Nah, untuk kesempatan kali ini, secara khusus kita akan membahas mengenai arti mimpi hamil. Arti mimpi hamil menuurut primbon Jawa sendiri tidak hanya satu. Ada beberapa arti mimpi hamil yang berbeda karena keadaan mimpi hamil yang memang berbeda-beda.

Untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi hamil menurut primbon Jawa, yuk langsung saja disimak ringkasan yang kami buat di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil


1. Arti Mimpi Hamul Bagi Laki-laki

Pada lazimnya, hamil memang hanya untuk seorang wanita. Namun di dunia mimpi, semuanya bisa terjadi. Seorang pria pun juga bisa mengalami mimpi hamil. Arti mimpi hamil bagi pria sendiri adalah berhubungan dengan hal baik dan biasanya berhubungan dengan rejeki. Seorang pria yang mimpi hamil akan mendapatkan rejeki yang banyak.

2. Arti Mimpi Hamil Bagi Wanita

Arti mimpi hamil bagi wanita menurut primbon Jawa adalah biasanya berhubungan dengan momongan. Wanita yang mimpi hamil akan segera diberikan karunia berupa momongan, semoga saja. Tapi jika yang bermimpi adalah wanita yang belum menikah, maka ini pertanda kurang baik karena akan terkena masalah dengan keluarga.

3. Arti Mimpi Pacar Hamil

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi pacar hamil. Arti mimpi pacar hamil menurut primbon Jawa adalah, akan mendapatkan rejeki yang tak terduga. Orang Jawa bilang rejeki nomplok.

4. Arti Mimpi Melihat Anak Kecil Hamil

Arti mimpi berikutnya adalah arti mimpi melihat anak kecil hamil. Arti mimpi melihat anak kecil hamil menurut primbon Jawa pada umumnya adalah berhubungan dengan sesuatu yang kurang bagus. Hal negatif ini adalah berupa akan mendapatkan gunjingan atau fitnah dari orang di sekelilingnya.

5. Arti Mimpi Istri Hamil

Jika Anda adalah seorang laki-laki beristri, dan Anda mengalami mimpi hamil, maka itu adalah pertanda yang bagus. Arti mimpi hamil dan yang hamil adalah istri Anda, maka arti mimpi hamil tersebut menurut primbon Jawa adalah akan mendapatkan rejeki yang biasanya berhubungan dengan pekerjaan.

6. Arti Mimpi Istri Hamil Lagi

Arti mimpi hamil dan yang hamil adalah istri Anda yang sudah memiliki anak, maka ini juga pertanda yang bagus. Arti mimpi istri hamil lagi adalah berhubungan dengan rejeki yang biasanya akan mendapatkan rejeki yang tak pernah diduga sebelumnya dan akan datang dalam waktu yang dekat.

7. Arti Mimpi Hamil Dan Melahirkan

Arti mimpi hamil dan melahirkan menurut primbon Jawa adalah memiliki makna yang bagus. Anda akan segera mendapatkan rejeki dan biasanya akan datang dalam waktu yang relatif singkat, bisa jadi dalam kurun waktu tiga hari ke depan.

8. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Anak Laki-laki

Arti mimpi hamil selanjutnya adalah, arti mimpi hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki. Arti mimpi hamil seperti ini menurut primbon Jawa adalah, Anda akan segera mendapatkan rejeki yang melimpah berupa apa saja, bisa berupa jabatan maupun berupa harta.

9. Arti Mimpi Hamil Difitnah Hamil

Arti mimpi hamil berikutnya adalah difitnah hamil. Arti mimpi hamil difitnah hamil menurut primbon Jawa adalah Anda akan segera mendapatkan kabar baik dalam waktu yang relaitf dekat.

10. Arti Mimpi Hamil, Gagal Hamil

Arti mimpi hamil selanjutnya adalah arti mimpi hamil namun gagal hamil. Arti mimpi gagal hamil menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kabar baik dalam waktu dekat.

11. Arti Mimpi Tidak Bisa Hamil

Arti mimpi tidak bisa hamil menurut primbon Jawa adalah, adalah Anda akan kebuka kebohongan yang pernah Anda lakukan dalam waktu dekat ini.

12. Arti Mimpi Hamil, Gebetan Yang Hamil

Arti mimpi hamil namun yang hamil adalah gebetan Anda adalah pertanda bagus. Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga sebelumnys.

13. Arti Mimpi Hamil, Menggendong Orang Hamil

Arti mimpi hamil berikutnya adalah bukan Anda yang hamil, namun Anda menggendong orang yang hamil.

14. Arti Mimpi Hamil 2 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 2 bulan. Arti mimpi hamil 2 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih tujuh bulan ke depan.

15. Arti Mimpi Hamil 3 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 3 bulan. Arti mimpi hamil 3 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih enam bulan ke depan.

Arti Mimpi Lain :

16. Arti Mimpi Hamil 4 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 4 bulan. Arti mimpi hamil 4 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih lima bulan ke depan.

17. Arti Mimpi Hamil 5 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 5 bulan. Arti mimpi hamil 5 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih empat bulan ke depan.

18. Arti Mimpi Hamil 6 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 6 bulan. Arti mimpi hamil 6 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih tiga bulan ke depan.

19. Arti Mimpi Hamil 7 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 7 bulan. Arti mimpi hamil 7 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih dua bulan ke depan.

20. Arti Mimpi Hamil 8 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 8 bulan. Arti mimpi hamil 8 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan ke depan.

21. Arti Mimpi Hamil 9 Bulan

Arti mimpi hamil berikutnya adalah hamil 9 bulan. Arti mimpi hamil 9 bulan menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada sebuah tanggung jawab besar yang akan diberikan kepada Anda dalam bulan-bulan ini.

22. Arti Mimpi Hamil Anak Cacat

Arti mimpi hamil anak cacat menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan keberuntungan. Namun sayang, keuntungan yang bakal Anda dapatkan ini didapatkan dengancara yang buruk atau rezeki yang haram.

23. Arti Mimpi Hamil Anak Kembar

Arti mimpi hamil anak kembar menurut primbon Jawa adalaj berhubungan dengan keberuntungan. Anda akan mendapatkan keberuntungan yang berlipat ganda dalam waktu yang relatif dekat.

24. Arti Mimpi Hamil Anak Kucing

Arti mimpi hamil selanjutnya adalah arti mimpi hamil anak kucing. Arti mimpi hamil anak kucing ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada seseorang yang Anda sayangi yang kembali di kehidupan Anda.

25. Arti Mimpi Hamil Anak Laki-laki

Arti mimpi hamil anak laki-laki adalah berhubungan dengan tanggung jawab besar. Anda akan mendapatkan tanggung jawab besar dari atasan yang biasanya berupa kenaikan pangkat atau tambahan pekerjaan.

26. Arti Mimpi Hamil Anak Perempuan

Arti mimpi hamil anak perempuan menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan tanggung jawab besar. Biasanya ini akan Anda peroleh dari atasan dan berupa sebuah kepercayaan untuk memimpin kegiatan.

27. Arti Mimpi Hamil Belum Menikah

Arti mimpi hamil tapi belum menikah menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan menerima cobaan hidup. Jika Anda bisa melaluinya, maka Anda akan mendapatkan kemuliaan.

28. Arti Mimpi Hamil Berturut-turut

Arti mimpi hamil berut-turut menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan rejeki yang berlimpah ruah. Keadaan ekonomi keluarga Anda akan mencapai kemakmuran.

29. Arti Mimpi Hamil Besar

Arti mimpi hamil besar menurut primbon adalah, sebuah keberuntungan besar akan segera hadir di dalam kehidupan Anda.

30. Arti Mimpi Hamil Besar dan Melahirkan

Arti mimpi hamil besar dan kemudian melahirkan menurut primbon Jawa adalah Anda akan segera mendapatkan rejeki besar dalam waktu dekat, dan rejeki ini berasal dari tanggung jawab yang Anda jalani saat ini.

Arti Mimpi Lain :

31. Arti Mimpi Hamil dan Gendong Andak

Arti mimpi hamil dan gendong anak menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan rejeki besar. Rejeki besar akan Anda dapatkan tanpa Anda duga sebelumnya.

32. Arti Mimpi Hamil dan Keguguran

Arti mimpi hamil dan kemudian keguguran menurut pirmbon Jawa adalah ada seseorang yang akan berbuat sirik atas prestasi Anda.

33. Arti Mimpi Hamil dan Mau Melahirkan

Arti mimpi hamil dan mau melahirkan menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan di waktu yang relatif dekat.

34. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan

Arti mimpi hamil dan melahirkan menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan keberuntungan yang sangat besar yang akan segera datang.

35. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Andak Kembar

Arti mimpi hamil dan melahirkan anak kembar menurut primbon jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan tanggung jawab dalam pekerjaan yang semakin besar. Tanggung jawab besar tersbut diiringi dengan rejeki yang juga berlimpah ruah.

36. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Anak Perempuan

Arti mimpi hamil dan kemudian melahirkan anak perempuan memiliki arti Anda akan mendapatkan kenaikan pangkat di dalam pekerjaan Anda.

37. Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Bayi Laki-laki

Arti mimpi hamil seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan keluarga Anda akan makmur.

38. Arti Mimpi Hamil Dengan Pacar

Arti mimipi hamil dengan pacar menurut primbon Jawa adalah, akan ada seseorang yang berniat buruk terhadap Anda.

39. Arti Mimpi Hamil di Pagi Hari

Arti mimpi hamil seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan pekerjaan yang selama ini Anda nantikan.

40. Arti Mimpi Hamil di Siang Hari

Arti mimpi hamil di siang hari adalah, hasul dari kerja Anda akan sangat memuaskan dan sangat membanggakan.

41. Arti Mimpi Hamil Tapi Digugurkan

Jika Anda mimpi hamil dan kemudian digugurkan, maka ini artinya adalah Anda akan mengecewakan banyak orang.

42. Arti Mimpi Hamil Dulu Sebelum Nikah

Arti mimpi hamil seperti ini menurut primbon Jawa adalah akan adanya rejeki yang akan datang tanpa diduga sebelumnya.

43. Arti Mimpi Hamil Keluar Darah

Arti mimpi hamil keluar darah menurut primbon adalah, Anda akan mendapatkan rejeki melimpah ruah dari hasil apa yang ANda kerjakan atau apa yang Anda jalani saat ini.

44. Arti Mimpi Hamil Kembar 3

Ini pertanda baik, jika Anda mimpi hamil kembar tiga, maka kabar baik akan silih berganti berdatangan. Anda akan mendapatkan kemuliaan dalam waktu dekat.

45. Arti Mimpi Hamil Lagi

Arti mimpi hamil lagi menurut primbon adalah bahwa pekerjaan yang sedang Anda lakukan akan mengalami keberhasilan dan Anda pun akan memperoleh untung banyak.

46. Arti Mimpi Hamil Muda

Arti mimpi hamil muda menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab dalam waktu yang cukup lama.

47. Arti Mimpi Hamil Tua

Jika Anda mimpi hamil tua, maka ini adalah pertanda yang berhubungan dengan tanggung jawab. Anda akan mendapatkan tanggun jawab yang akan Anda peroleh dalam waktu yang dekat.

48. Arti Mimpi Istri Hamil

Arti mimpi hamil namun yang hamil adalah istri Anda, maka ini berarti Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga-duga.

49. Arti Mimpi Hamil Besar

Arti mimpi hamil besar menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan rezeki yang sudah Anda prediksikan sebelumnya.

50. Arti Mimpi Istri Hamil Lagi

Arti mimpi istri hamil lagi menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan rejeki berkali lipat.

51. Arti Mimpi Janda Hamil

Jika Anda bermimpi seperti ini, maka ini artinya adalah, Anda akan menemukan jodoh yang baik.

52. Arti Mimpi Menikah dan Hamil


Arti mimpi hamil dan menikah menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan pertolongan.

Arti Mimpi Lain :

Tidak ada komentar untuk "52 Arti Mimpi Hamil Lengkap Sesuai Primbon Jawa"