13 Arti Mimpi Melihat Ular, Digigit Ular dan Membunuh Ular

13 Arti Mimpi Melihat Ular, Digigit Ular dan Membunuh Ular - Berbicara arti mimpi memang seperti tak ada habisnya. Akan selalu ada yang dibahas dan ditafsirkan dari berbagai macam mimpi yang sedang dialami. Ini tentu saja karena mimpi memang sangat beragam dan bermacam-macam, kita tidak bisa mengendalikannya. Arti mimpi pun juga berbeda-beda, tidak sama arti mimpi yang satu dengan mimpi yang lainnya. Maka dari itu, perlu adanya pemahaman dan pengertian mengenai berbagai macam arti mimpi yang dialami.

Arti Mimpi Melihat Ular
Arti Mimpi Melihat Ular
Ada banyak sekali arti mimpi yang ada jika kita ingin mengetahuinya. Karena memang mimpi yang terjadi juga sangat beragam, maka arti mimpi pun juga sangat banyak. Untuk anak muda, mungkin mimpi digigit ular termasuk mimpi yang populer. Pada umumnya, arti mimpi digigit ular ini sering diartikan bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan jodoh.

Arti mimpi itu ada benarnya, namun ada juga tafsir mimpi yang lain yang lebih detail dan lebih banyak. Karena ternyata mimpi digigit ular ini juga sangat banyak ragam dan jenis ular yang menggigit itu sendiri. Bukan saja mimpi digigit ular, mimpi dikejar ular, mimpi melihat ular juga memiliki arti sendiri. Untuk lebih jelasnya, simak arti mimpi melihat ular di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Ular


1. Mimpi Melihat Ular

Kalau kamu adalah seorang perjaka atau gadis, maka arti mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan segera mendapatkan jodoh. Kalau sudah berpasangan, kamu akan segera mendapatkan kemakmuran dan kebahagiaan dalam hidup.

2. Mimpi Dipatuk Ular

Arti mimpi dipatuk ular sama dengan arti mimpi digigit ular, secara umum adalah kamu akan mendapatkan jodoh. Untuk lebih lengkapnya, baca : Arti Mimpi Digigit Ular Lengkap.

3. Mimpi Ular Kecil Berubah Jadi Naga

Arti mimpi ini adalah kamu akan segera mendapatkan pertolongan dari orang besar.

4. Mimpi Melihat Ular Berwarna Warni

Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan.

5. Mimpi Dikelilingi Ular Yang Banyak

Mimpi ini menurut primbon artinya adalah akan ada banyak orang yang bakal memusuhi kamu.

6. Mimpi Membunuh Ular

Kalau kamu mimpi seperti ini, maka artinya adalah kamu akan bisa mengalahkan musuh kamu dalam waktu dekat ini.

7. Mimpi Menginjak Ular

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah akan ada orang yang datang pada kamu danakan mengkritik kamu.

8. Mimpi Menari Dengan Ular

Kalau kamu mengaami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa hubungan asmara kamu sedang dalam keadaan yang kacau.

9. Mimpi Melihat Kulit Ular

Kalau kamu mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jaw a artinya adalah kamu akan segera mendapatkan keberuntungan.

10. Mimpi Dikejar Ular

Kalau kamu mimpi seperti ini, maka artinya adalah akan ada orang yang mencintai kamu.

11. Mimpi Memainkan Ular

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka arti mimpi ini menurut primbon adalah bahwa kamu akan mendapatkan simpati dan perhatian lebih dari lawan jenis kamu.

12. Mimpi Ular Masuk ke Dalam Rumah

Kalau kamu mengalami mimpi ini, ini artinya adalah akan ada tamu yang menyenangkan hati kamu yang akan datang ke rumah kamu.

13. Mimpi Melihat Ular Raksasa, Boa

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah, kamu akan mengalami hambatan dan bisa jadi kamu juga akan mendapatkan serangan dari orang yang tidak suka dengan kamu.


Itulah gaes, sedikit arti mimpi tentang ular yang bisa kami uraikan. Untuk yang lebih lengkap mengenai mimpi digigit ular, bisa kalian baca pada Mimpi Digigit Ular.

Tidak ada komentar untuk "13 Arti Mimpi Melihat Ular, Digigit Ular dan Membunuh Ular"