24 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Menurut Primbon Jawa Lengkap

24 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Menurut Primbon Jawa Lengkap – Ketika kita tidur, pasti akan mengalami banyak mimpi. Mimpi tersebut bisa sangat beragam dan bermacam-macam. Kadang bahkan dalam sekali tidur kita bisa bermimpi dua atau tiga kali dengan mimpi yang berbeda. Nah, tenyata mimpi ini memiliki arti loh, dan mimpi tersebut bisa ditafsirkan oleh beberapa ahli tafsir. Namun demikian, dalam hal arti mimpi ini, ada beberapa pendapat. Ada yang berpendapat bahwa mimpi hanya bunga tidur ada juga yang berpendapat bahwa mimpi memiliki makna.

Arti Mimpi Melahirkan Bayi
Arti Mimpi Melahirkan Bayi
Bahkan ada yang berpendapat bahwa mengartikan mimpi tidak boleh, atau disebut mendahului Tuhan, semacam meramal. Namun, dalam hal ini tidak ada paksaan bagi pembaca, boleh mempercayai mimpi boleh juga tidak mempercayai. Bagi Anda yang percaya, silahkan dilanjut untuk membaca arti mimpi. Karena arti mimpi sangat banyak sekali, ada arti mimpi bepergian, arti mimpi menikah dan bahkan ada juga arti mimpi orang gila.

Arti Mimpi Melahirkan Bayi


1. Arti Mimpi Melihat Melahirkan

Melahirkan adalah proses yang luar biasa bagi seorang wanita. Jika Anda mimpi melihat melahirkan maka menurut primbon Jawa, ini adalah berarti Anda akan mendapatkan rejeki.

2. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Secara umum, arti mimpi melahirkan adalah mendapatkan rejeki. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, maka menurut primbon Jawa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan harta yang banyak yang mungkin saja datang dari warisan.

3. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan Tapi Mati

Melahirkan anak tentu sangat membahagiakan, namun jika anak yang dilahirkan meninggal, adalah pukulan yang sangat dalam. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan dan kemudian mati, maka menurut primbon ini artinya adalah Anda akan mendapatkan kegagalan dalam proses meraih cita-cita.

4. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Padahal Belum Nikah

Jika mengalami mimpi seperti ini, Anda harus berhati-hati. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi melahirkan bayi perempuan padahal belum menikah adalah Anda akan mendapatkan fitnah atau ada orang iri dengan rejeki yang Anda dapatkan.

5. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Kembar

Mimpi melahirkan bayi selanjutnya adalah memimpikan melahirkan bayi kembar. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melahirkan bayi kembar adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak.

6. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Perempuan Ketika Hamil

Memiliki anak adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari yang Maha Esa. Meski hanya di dalam mimpi, kadang mimpi melahirkan memang membahagiakan. Arti mimpi melahirkan bayi perempuan ketika hamil sendiri menurut primbon Jawa adalah akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dan terus menerus serta mendapatkan kesehatan yang bagus.

7. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Laki-laki

Apapun anak yang dilahirkan, semua orang pasti akan bahagia. Apalagi bagi keluarga yang lama belum dikaruniai momongan. Nah, arti mimpi melahirkan bayi laki-laki sendiri menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendaptkan cobaan dalam waktu dekat namun belum tahu kapan akan terjadi.

8. Arti Mimpi Melihat Ibu Melahirkan Bayi

Ibu kita adalah orang yang harus kita hormati. Nah, jika kita mengalami mimpi ibu melahirkan, maka ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dan akan mendapatkan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

9. Arti Mimpi Hamil Secara Umum

Bagi seorang wanita, kehamilan adalah sesuatu yang sangat diharapkan apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Nah, jika Anda mengalami mimpi hamil, maka arti mimpi hamil menurut primbon Jawa adalah bagi yang mengalami mimpi tersebut, insyaalloh segala sesuatu yang diinginkannya akan terkabul.

10. Arti Mimpi Melihat Bayi Lahir

Kelahiran seorang bayi biasanya selalu dinanti-nantikan. Bagi Anda yang mengalami mimpi melihat bayi lahir, maka arti mimpi tersebut menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan job atau pekerjaan yang tidak Anda duga sebelumnya. Dan ini biasanya tidak ada hubungannya sama sekali dengan pekerjaan Anda saat ini.

11. Arti Mimpi Sedang Mengandung

Sama halnya dengan melahirkan, hamil atau mengandung juga sesuatu yang luar biasa bagi para wanita. Jika Anda mengalami mimpi mengandung, maka arti mimpi mengandung menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan ujian hidup yang berat namun Anda harus bisa dan sanggup memikulnya.

Baca :

12. Arti Mimpi Bertemu Banyak Orang Hamil

Arti mimpi selanjutnya adalah arti mimpi bertemu banyak orang hamil. Arti mimpi bertemu banyak orang hamil ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan tambahan keuangan dari kerja yang sudah dijalaninya.

13. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Kebiasaan bayi memang sering menangis dalam setiap waktu. Nah, arti mimpi bayi menangis menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada berita yang mendadak yang akan mengejutkan Anda. Biasanya berita ini menyedihkan seperti akan datangnya musibah atau berita sedih lainnya.

14. Arti Mimpi Melihat Bayi Mungil

Bayi mungil tentu menggemaskan, melihat bayi mungil akan sangat menyenangkan bahkan jika terjadi hanya dalam mimpi. Arti mimpi melihat bayi mungil menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan keberhasilan dalam hal cinta kasih.

15. Arti Mimpi Memberi Makan Bayi

Untuk mimpi memberi makan bayi, ini adalah sebuah pertanda yang bagus untuk kehidupan Anda. Karena arti mimpi memberi makan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mengikuti pertemuan keluarga yang membahagiakan.

16. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Bayi harus dimandikan setiap hari agar sehat dan harum setiap waktu. Nah, arti mimpi memandikan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi seperti ini keluarganya akan mendapatkan kebahagiaan tanpa mengalami perselisihan yang berarti.

17. Arti Mimpi Menyusui Bayi

Bagi yang mengalami mimpi menyusui bayi, kemungkinan ini adalah sebuah pertanda yang kurang begitu bagus. Karena arti mimpi menyusui bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada peristiwa yang tidak Anda sukai dalam bidang keuangan Anda.

18. Arti Mimpi Kehilangan Bayi

Kehilangan bayi atau anak pasti sangat menyedihkan. Dan meski itu terjadi dalam mimpi, tentu itu akan sangat menyedihkan. Arti mimpi kehilangan bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mengalami ujian yang berat dalam keluarga Anda. Namun jika Anda berhasil melaluinya, maka kebahagiaan akan Anda dapatkan.

19. Arti Mimpi Menggendong Bayi

Menggendong bayi adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, meski mungkin bayi yang digendong bukan bayi kita sendiri. Nah, arti mimpi menggendong bayi menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat.

20. Arti Mimpi Diberi Bayi Orang Lain

Pasti menggembirakan mendapatkan pemberian bayi dari orang lain. Nah, jika itu terjadi di dalam mimpi, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang sangat banyak dan melimpah sehingga bisa mensejahterakan.

21. Arti Mimpi Menemukan Bayi Perempuan

Bayi baik laki maupun perempuan tentu sangat menggemaskan bagi para ibu. Nah, jika Anda mengalami mimpi menemukan bayi perempuan, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah akan mengalami kerugian yang cukup besar.

22. Arti Mimpi Bayi

Secara umum, arti mimpi tentang bayi adalah sebuah pertanda akan datangnya keberuntungan atau rejeki. Namun demikian, tergantung juga dengan bagaimana detail mimpi bayi tersebut.

23. Arti Mimpi Melahirkan Normal

Melahirkan secara normal adalah impian bagi sebagian besar ibu hamil. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan dengan normal, maka mimpi seperti ini menurut primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan segera mendapatkan kesempatan baru untuk hal yang baru.

Baca :

24. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Meninggal

Menyedihkan memang jika melahirkan namun anak yang dilahirkan kemudian meninggal. Arti mimpi melahirkan bayi meninggal menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan keberuntungan terkait dengan cita-cita yang selama ini Anda inginkan.

Tidak ada komentar untuk "24 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Menurut Primbon Jawa Lengkap"