10 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa - Berbicara mengenai perjodohan, mungkin untuk jaman sekarang sudah tidak begitu populer. Namun demikian, masih ada beberapa diantara kita yang menikah dengan dijodohkan. Untuk mimpi dijodohkan sendiri ternyata juga memiliki makna dan pengertian yang cukup beragam. Arti mimpi dijodohkan memiliki penafsiran yang cukup luas dan bisa bermacam-macam.

Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon
Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon
Pernahkah Anda mengalami mimpi dijodohkan, atau justru tadi malam Anda mengalami mimpi dijodohkan. Jika ya, dan Anda penasaran dengan arti mimpi dijodohkan, maka Anda bisa membaca penjelasan kami mengenai arti mimpi dijodohkan seperti yang sudah kami rangkum di bawah ini. Sebelum lebih dalam lagi, bisa kami sampaikan bahwa arti mimpi dijodohkan ini bisa berbeda antara pemimpi satu dengan yang lainnya.

Arti Mimpi Dijodohkan


1. Arti Mimpi Dijodohkan Untuk Wanita Menikah

Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah, dan Anda mengalami mimpi dijodohkan, maka ini adalah sebuah pertanda mengenai jalan hidup Anda. Artinya saat ini Anda sedang banyak pikiran dan ada beberapa masalah yang perlu Anda selesaikan. Ada baiknya jangan dipikir sendiri, sedikit berbagi dengan orang lain akan bisa meringankan beban pikiran Anda.

2. Mimpi Dijodohkan Untuk Wanita Single

Anda seorang yang masih single, kemudian mengalami mimpi dijodohkan, ini adalah pertanda akan adanya bantuan dari orang lain untuk Anda. Atau sebaliknya, Anda akan mendapatkan kerumitan karena orang lain. Maka sebaiknya Anda mawas diri dan selalu bertinda bijak dalam mengambil keputusan.

3. Mimpi Dijodohkan Untuk Remaja Perempuan

Jika Anda mengalami mimpi dijodohkan, maka ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan sesuatu yang kurang menyenangkan. Mimpi ini bisa jadi menunjukkan akan ada hal buruk yang menimpa Anda dan itu karena perbuatan Anda sendiri di masa lalu. Ada baiknya saat ini Anda harus selalu berhati-hati dalam bertindak.

4. Mimpi Dijodohkan Untuk Pria Menikah

Ada lagi arti mimpi dijodohkan yang dimimpikan oleh seorang pria yang sudah menikah. Arti mimpi dijodohkan ini sedikit berebda dengan yang sebelumnya. Menurut primbon artinya adalah Anda akan mendapatkan pertolongan yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan hasil yang bisa dikatakan cukup lumayan.

5. Mimpi Dijodohkan Untuk Pria Single

Kalau anda adalah seorang pria yang masih single, kemudian mengalami mimpi dijodohkan, maka ini adalah pertanda tentang rejeki. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang sangat membantu Anda, meski mungkin itu tidak terlalu besar.

6. Mimpi Dijodohkan Untuk Remaja Laki-laki

Seorang remaja laki-laki juga sangat mungkin mengalami mimpi dijodohkan. Untuk seorang remaja laki-laki, mimpi dijodohkan memiliki arti bahwa menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat mendebarkan terkait dengan kehidupan asmara Anda. Ini erat hubungannya dengan dia yang Anda anggap sebagai seorang yang spesial.

7. Arti Mimpi Dijodohkan Secara Umum

Secara umum, arti mimpi dijodohkan juga memiliki tafsir lain. Primbon menjelaskan mengenai mimpi dijodohkan. Bahwa jika seseorang mengalami mimpi dijodohkan, maka artinya adalah ia akan mendapatkan gangguan. Gangguan ini bersifat buruk, dan bisa datang dari arah mana saja.

8. Arti Mimpi Ingin Menikah

Mimpi lainnya adalah mimpi ingin menikah. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan ada orang yang jauh yang kemudian datang kepada Anda. Orang tersebut akan membawa kabar baik kepada Anda.

9. Arti Mimpi Menikah Berulang Kali

Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa mimpi adalah pertanda yang berhubungan dengan kehidupan ekonomi Anda. Artinya menurut primbon adalah Anda akan mengalami kebangkrutan secara perlahan-lahan.

10. Arti Mimpi Menikah Dengan Bapak Mertua

Mimpi ini adalah pertanda tentang sesuatu yang tidak bagus. Bisa jadi artinya adalah keluarga Anda akan mengalami masalah dengan istri Anda. Masalah tersebut kemungkinan hanya masalah sepele yang tidak perlu dibesar-besarkan.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Menikah
2. Arti Mimpi Suami Menikah

Tidak ada komentar untuk "10 Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Primbon Jawa"