19 Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa


19 Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa - Ketika kita melihat orang meninggal, kesedeihan pasti yang paling terlihat, apa lagi jika yang meninggal tersebut adalah orang dekat kita, atau malah keluarga kita. Demikian halnya jika ada teman kita yang meninggal, tentu saja kesedihan akan menyelimuti relung pikir kita. Bahkan, ketika kita melihat teman meninggal dunia di mimpi saja, kesedihan pasti akan menyelimuti kita.

Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal
Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal
Jika kamu pernah mengalami mimpi melihat orang meninggal, ternyata mimpi itu ada tafsir dan artinya juga loh. Apakah kamu penasaran dengan arti mimpi melihat teman meninggal, jika iya, maka tepat kamu membaca artikel ini. Untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja ya, silahkan dibaca ulasan kami mengenai arti mimpi melihat orang meninggal di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal Kecelakaan


1. Arti Mimpi Teman Meninggal

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan pertanda buruk. Mimpi seperti ini kerap ditafsiri bahwa akan ada seseorang yang meninggal karena kecelakaan dan bahkan akibatnya bisa sampai pada kematian. Meskipun mungkin yang meninggal bukan orang yang kamu impikan itu.

2. Arti Mimpi Teman Meninggal Hidup Lagi

Arti mimpi meninggal selanjutnya adalah mimpi melihat teman meninggal dan hidup lagi. Kalau kamu mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah indikasi bahwa ada teman kamu yang bertaubat dan kemudian akan menagambil jalan kebenaran.

3. Arti Mimpi Teman Meninggal Karena Sakit

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan rejeki besar dalam beberapa waktu ke depan. Dan, bukan kamu saja yang akan mendapatkan rejeki besar, namun temanmu juga akan mendapatkan rejeki yang besar juga.

4. Arti Mimpi Teman Sakit dan Meninggal

Jika teman kita mengalami sakit, tentu kita sangat bersedih, apalagi kalau sampai meninggal dunia, pasti kita juga turut berduka. Nah, jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa teman kamu yang sakit akan segera mendapatkan kesembuhan.

5. Arti Mimpi Bertemu dan Mengobrol dg Teman yg Sudah Meninggal

Kamu mengalami mimpi seperti ini, jika mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa teman kamu yg meninggal itu meminta doa dari kamu.

6. Mimpi Diajak Teman yg Meninggal Ke Suatu Tempat

Jika kamu mengalami mimpi diajak teman kamu yang sudah meninggal dan kamu mau, maka artinya adalah kamu akan diajak ke alamnya, atau meniggal.

7. Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa akan ada bantuan yang segera datang disaat kamu dalam masa-masa sulit.

8. Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal

Selain seperti pada nomor 7, arti mimpi ini yang lain adalah bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik dari orang baik yang akan menghampiri kamu.

9. Arti Mimpi Bertemu Orang yg Sudah Meninggal

Kalau kamu mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu tengah didera kerinduan dengan sosok dalam mimpi itu.

10. Arti Mimpi Bertemu Orang Meninggal

Arti lain dari mimpi ini selain seperti pada nomor 9 adalah, menunjukkan bahwa ada pesan yang ingin disampaikan kepada kamu.

11. Arti Mimpi Bertemu Orang Meninggal

Arti lainnya dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan pertolonham dalam beberapa waktu ke depan.

12. Arti Mimpi Orang Tua Meninggal

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa orang tua kamu insyaalloh akan memiliki umur yang panjang.

 13. Arti Mimpi Pacar Meninggal

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menandakan bahwa insyaalloh pacar kamu akan dikaruniai panjang umur.

14. Arti Mimpi Melihat Ruh Keluar dan Terbang

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan dibukakan jalan.

15. Arti Mimpi Diajak Orang ke Kuburan

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan memperoleh anugerah berupa kekayaan.

16. Arti Mimpi Teman Meninggal

Arti mimpi semacam ini menurut buku primbon Jawa memiliki arti bahwa seseorang teman yang kamu impikan tersebut akan memiliki umur panjang.

17. Arti Mimpi Anak Kamu Meninggal

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan akan ada perselisihan di dalam keluarga kamu.

18. Arti Mimpi Menikah dg Wanita Meninggal

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka artinya kamu akan mendapatkan beberapa barang mati atau tidak bernyawa.

19. Arti Mimpi Berkunjung ke Pusara Keluarga yg Mati

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan keuntungan dalam beberapa waktu ke depan.

Baca :

Tidak ada komentar untuk "19 Arti Mimpi Melihat Teman Meninggal Menurut Primbon Jawa"