14 Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa

14 Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa - Secara umum, arti mimpi digigit ular atau yang berkaitan dengan ularbiasanya selalu diartikan sebagai akan mendapatkan jodoh. Namun sebenarnya ada banyak arti mimpi yang berhubungan dengan ular yang tidak berarti tentang perjodohan. Arti mimpi dikejar ular misalnya, ada banyak tafsir dalam mimpi ini, tergantung bagaimana keadaannya.

Arti Mimpi Dikejar Ular
Arti Mimpi Dikejar Ular
Di bawah ini adalah arti mimpi dikejar ular secara umum. Artinya, mimpi yang terjadi adalah mimpi dikejar ular saja, tidak jelas ular nya seperti apa, dan dalam keadaan bagaimana. Sebelum dilanjut, kami sampaikan bahwa arti mimpi di sini sifatnya hanya sebatas prediksi saja. Tidak bisa kita percaya 100%, karena yang tahu yang akan terjadi hanya Tuhan Yang Maha Esa.

Baik, langsung saja, silahkan dibaca dengan benar arti mimpi dikejar ular menurut primbon di bawah ini.

1. Kamu Sangat Ingin Menikah

Ular sering diibaratkan sebagai lawan jenis di dalam dunia permimpian. Jadi kalau kamu mimpi dikejar ular, bisa jadi kamu memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menikah sampai terbawa dalam mimpi kamu. Semakin besar keinginan kamu, maka bisa saja semakin besar ular yang akan mengejar kamu.

2. Kamu Akan Mendapat Keberuntungan

Kalau kamu mimpi dikejar ular, bisa jadi kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Karena dalam mitologi jaman dulu, ular juga sering diibaratkan sebagai sebuah keberuntungan.

3. Kamu Akan Kedatangan Orang Jauh

Ada juga arti yang lain tentang mimpi dikejar ular ini. Bisa jadi kamu akan kedatangan tamu dari jauh kalau mengalami mimpi dikejar ular.

4. Kamu Harus Jaga Kesehatan

Arti lain adalah, kamu harus bisa menjaga kesehatan kamu. Di dunia kesehatan, ular diibaratkan sebagai obat, namun di sisi lain juga sebagai racun. Mimpi dikejar ular bisa jadi sebuah peringatan untuk kamu tentang kesehatanmu.

5. Kamu Ingin Melepas Tanggung Jawab

Sedikit berbeda dengan yang di atas, arti mimpi dikejar ular adalah menunjukkan bahwa kamu ingin melepas tanggung jawab yang saat ini kamu emban.

6. Mendapatkan Sesuatu Yang Tak Terduga

Arti mimpi dikejar ular selanjutnya adalah bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kabar yang tak terduga.

7. Merasa Terancam Dengan Orang Baru

Bisa jadi arti mimpi dikejar ular ini berhubungan dengan perasaan kamu. Kamu sedang merasa terancam dengan orang yang baru di dekat kamu.

8. Perasaan Akan Ada Yang Merebut Yang Kamu Miliki

Arti lain dari mimpi dikejar ular adalah, kamu merasa bahwa akan ada yang merebut sesuatu yang kamu miliki. Kamu terbebani dengan pikiran itu, dan kemudian terbawa sampai ke alam mimpi kamu.

9. Kamu Sedang Ragu-ragu

Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu sedang dalam keadaan ragu-ragu. Terutama dalam mengambil keputusan, keraguan tersebut sangat berkecamuk di pikiran kamu sehingga terbawa sampai mimpi.

10. Kamu Sedang Diintai Orang Jahat

Ada lagi arti mimpi yang lain mengenai dikejar ular, yaitu kamu sedang diintai oleh orang lain. Dan kemungkinan orang tersebut memiliki niat jahat kepada kamu.

Nah, itu adalah arti mimpi dikejar ular secara umum saja. Ada lagi beberapa arti mimpi dikejar ular yang lebih detail dan spesifik lagi, seperti di bawah ini, simak ya.

11. Mimpi Dikejar Ular Kecil

Mimpi ini bisa jadi merupakan pertanda bahwa kamu sedang galau dan teringat kesalahan kecil yang kamu lakukan yang bisa menghancurkan kepercayaan diri kamu.

12. Mimpi Dikejar Ular Kobra

Arti mimpi ini adalah, kamu akan merasa ketakutan dengan kehadiran orang baru di kehidupan kamu.

13. Mimpi Melihat Ular Raksasa

Kamu akan mendapatkan hambatan dalam hidupmu.

14. Mimpi Makan Daging Ular

Jika mengalami mimpi ini, artinya adalah kamu akan mendapatkan harta dan kebabahagiaan. Bahkan kebahagiaan tersebut sampai membuat musuhmu iri.


Nah, jelas kan mengenai arti mimpi dikejar ular. Sebenarnya masih banyak lagi sob, arti mimpi mengenai ular ini. Yang lebih lengkap lagi, kamu bisa baca pada arti mimpi digigit ular lengkap. Semoga membantu yah.